TPA Nurul Huda di Merak Dirusak

CILEGON, SNOL—Gedung TK / TP Al Qur’an Nurul Huda di Ling­kungan Sukajadi, Kelurahan Me­karsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon diduga dirusak oleh orang yang tak bertanggung­jawab. Pada bagian kaca jendela sarana pendidikan itu menga­lami kerusakan setelah mendap­atkan hantaman batu besar.

Terkait pengrusakan itu masih dalam penyelidikan siapa pelaku teror tersebut. Namun berhem­bus kencang, teror perusakan tersebut akibat penutupan lapak empat miras di wilayah sekitar.

Sekretaris Kecamatan (Sek­mat) Pulomerak, Oman Fathur­rohman membenarkan terkait perusakan Gedung TK / TP Al Qur’an Nurul Huda itu. Dia mengatakan kerusakan terjadi pada bagian jendela kaca yang hancur akibat dihantam batu.

Namun Oman enggan bers­pekulasi terkait perusakan terse­but apakah sebagai bentuk teror atas penutupan Lapak Miras di Kecamatan Pulomerak. “Kami sarankan untuk lapor ke polisi,” terang Oman. Kapolsek Pulom­erak, Kompol Kamarul Wahyudi mengatakan terkait pengrusa­kan gedung TK / TP Al Qur’an Nurul Huda belum ada laporan dari pihak yayasan. “Belum ada yang lapor,” ungkap Kompol Ka­marul saat dikonfirmasi. (bnn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.