Cuti Pilkada, Arief-Sachrudin Pamit ke Pegawai

TANGERANG, SNOL- Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota Sachrudin berpamitan kepada Pegawai Pemkot sebelum menjalani cuti Pilkada, pada Senin (13/2). Dalam kesempatan pengajian bulanan pegawai Pemkot terse­but Arief dan Sachrudin mengu­capkan terima kasih kepada selu­ruh pegawai dalam menjalankan program kerja Pemerintahan.

“Kami berdua tentunya men­gucapkan terima kasih atas se­gala dedikasi yang telah diberi­kan buat kota Tangerang dan mudah-mudahan kedepan bisa terus semangat secara profe­sional menjalankan program-program yang sudah dirancang sehingga harapan seluruh ma­syarakat kota Tangerang bisa kita wujudkan,” ujar Arief. Ter­kait pesan sebelum cuti Pilka­da, Arief meminta pegawai tetap fokus dengan program yang su­dah direncanakan.

“Jadi nanti pak sekda yang akan memimpin dan kordi­nasi dengan Pjs Walikota, jadi tetep fokus sajalah urusannya bagaimana mereka bisa bekerja secara baik di lapangan dan mendorong partisipasi ma­syarakat,” ucap dia.

Arief pun mengapresiasi kinerja pegawai Pemkot selama dibawa kepemimpinannya ber­sama Wakil Walikota Sachrudin.

“Saya salut sama temen-te­men hal-hal yang rasanya ng­gak mungkin sekarang ya sedikit banyak gitu ya. Dari bikin aplikasi ternyata sekarang sudah 36 kabupaten kota yang pake aplikasi dari pemerintah kota Tangerang,” katanya. “Terus bikin jembatan yang biasanya jembatan cuma buat nyebran­gin aja sekarang bisa ditingkat­kan jadi land mark kebanggaan begitu,” sambungnya.

Terkait Pjs Walikota, Arief mengaku sampai saat ini belum berkomunikasi dengan peja­bat sementara yang akan me­mimpin Kota Tangerang. “Nanti rencananya sertijab tanggal 14 di provinsi ya mungkin di situ saya sampaikan, Kita sedang persiapkan nota progress pelak­sanaan kegiatan pembangunan 2018 nanti beliau tinggal meli­hat aja tinggal meneruskan apa apa yang sedang dikerjakan,” tandasnya.(iqbal/made)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.