Satpol PP Periuk Segel Panti Pijat

PERIUK, SNOL—Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Periuk menindak tegas panti pijat refleksi yang kerap menjadi tempat prostitusi. Tempat Refleksi Gemilang di Kom­plek Ruko Grand Duta. Rw 14 Kelu­rahan Gebang ditutup paksa terpaksa tidak dapat beroperasi kembali.

Camat Periuk Sumardi mengatakan penindakan dilakukan setelah pihaknya melakukan patroli di wilayah Kecamatan Periuk. Dalam patroli tersebut, petugas menemu­kan pelanggaran terhadap izin op­erasional yang dilakukan tempat Re­fleksi Gemilang.

“Kami langsung melakukan tinda­kan dengan penyegelan karena ada indikasi kegiatan prostitusi di tempat tersebut,”ujar Sumardi, Selasa (13/2).

Dia menjelaskan, para pengusaha semestinya tidak menyalahgunakan izin tempat pijat dengan menyediakan kegiatan prostitusi. Jika pemilik usaha tersebut ingin membuka kembali bisnis yang digelutinya, maka harus segera mengurus kembali izinnya.

“Tapi tetap tidak akan saya izinkan un­tuk usaha itu (panti pijatred). Saya harus bertindak tegas agar tidak ada lagi yang membuka tempat seperti ini,” tukasnya.

Sementara itu dijumpai di lokasi, salah satu tetangga tempat pijat Rid­wan mengaku sudah tidak heran dengan kedok yang dilakukan oleh tempat serupa.

“Sudah tidak heran mas jika di tempat refleksi ada prostitusinya,” ungkap dia.

Namun demikian dirinya mengaku belum lama melihat tempat Refleksi Gemilang ini beroperasi. Kendati be­gitu dirinya bersyukur jika pemerin­tah menindak tegas tempat prostitusi yang ada di wilayah Kota Tangerang.

“Ya bagus dong kalau semua tem­pat berkedok seperti ini ditindak. Karena menurut saya prostitusi juga merupakan penyakit masyarakat,” tandasnya. (iqbal/gatot)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.