Dirazia Polisi, Pedagang Miras Lari Tunggang Langgang

BENDA, SNOL—Razia minuman keras yang dilakukan aparat Polsek Ben­da berlangsung heboh, Rabu (4/4). Salah seorang pemilik warung kelon­tong yang dirazia lari tunggang lang­gang sembari membawa dagangan­nya berupa miras oplosan. Alhasil belasan botol miras oplosan yang bakal dijual ke segala kalangan ter­masuk pelajar itu berhamburan di jalan lantaran berusaha meloloskan diri dari sergapan polisi.

Kapolsek Benda Kompol Ubaidil­lah mengatakan, hasil dari operasi yang dilakukan pihak kepolisian ti­dak banyak. Namun kegiatan terse­but dilaksanakan guna mencegah jatuhnya korban jiwa akibat meneng­gak miras oplosan.

“Mungkin pemiliknya panik dan berusaha mengamankan barang da­gangannya sehingga ada yang sam­pai jatuh dan kita amankan Seban­yak 142 botol miras oplosan,” kata Kompol Ubaidillah.

Ubaidillah menjelaskan, ada 2 wa­rung kelontong yang terjaring dalam razia yang dipimpinnya. Warung-warung tersebut kedapatan menjual miras dalam beragam jenis.

“Razia kami gelar di sepanjang Ja­lan Husen Sastranegara hingga Jalan Raya Perancis. Warung dan penjual jamu kami geledah, hasilnya kami temukan botol miras di dua lokasi. Ada salah satu pedagang yang men­coba mengelabuhi petugas den­gan menyimpan miras jualannya di bawah keramik,” ungkapnya.

Selain menyita ratusan botol mi­ras, lanjut Ubaidillah, pihaknya juga membawa pemilik warung yang ke­dapatan menjual miras untuk dimin­tai keterangannya.

“Pemilik warung kami data dan di­minta untuk tidak kembali menjual miras kembali,” pungkasnya. (iqbal/gatot)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.