Afgan Hipnotis Penggemar di Titan Bintaro

BINTARO, SNOL—Penyanyi Afgansyah Reza berhasil menghipnotis ratusan penonton dalam mini konser berta­juk An Intimate Night With Afgan di Titan Center, Bintaro, Tangerang Se­latan, Sabtu (7/4). Afgan membawa­kan 16 lagu dalam konser selama dua jam tersebut.

“Iya saya senang sekali bisa men­gadakan mini konser di Titan ini, venuenya dibuat sedemikian rupa sehingga interaksi saya dengan pe­nonton cukup dekat. Sejak awal, saya memang ingin konser disini, karena memang venuenya pas,” kata dia usai melakukan konser mini tersebut.

Afgan sengaja memilih lagu yang memang cukup populer dibanding­kan dengan lagu yang baru saja dia keluarkan dalam sebuah album ber­tajuk dekade.

“Kita sesuaikan dengan venuenya sih. Karena memang bentuknya Hall, saya mainkan di urutan lagu. Karena memang nggak bisa diapa-apain juga stage-nya. Makanya kita buat urutan lagu supaya flow gitu konsernya,” ujar lelaki lulusan Monash University itu.

Dalam kesempatan itu, Afgan juga menyampaikan jika bertepatan den­gan 10 tahun karirnya di belantika musik Indonesia, rencananya dia akan menggelar mega konser di akh­ir tahun mendatang. Namun masih dirahasiakan seperti apa konsepnya.

“Intinya sih, saya mau kalau mega konsernya digelar disini juga. Saya suka sama venuenya, bikin saya bisa berin­teraksi langsung dengan fans. Nyanyi bareng, foto bareng. Saya mau kalau di­minta lagi untuk konser disini,” ujar dia.

Sementara sepanjang konser, Af­gan banyak menyanyikan lagu-lagu populernya sepanjang dia berkarir. Misalnya, Terimakasih Cinta, Jodoh Pasti Bertemu, Sadis dan Panah As­mara yang juga dinyanyikan oleh para penonton.

Di tempat yang sama salah satu fans Afgan, Muhtamimah menga­takan jika konser kecil ini merupa­kan konser impian setiap Afganisme (nama fans Afgan). Mengingat inter­aksi yang dilakukan Afgan terhadap fans sangat dekat, karena memang venuenya memiliki tema kedekatan antara penonton dan artis.

“Seru banget sih, karena Afgan juga sempat keliling venue. Kita juga bisa dekat-dekat sama dia, nyanyi bareng. Bahkan saking mendukunya, Afgan nggodain anak yang memang dibawa oleh salah satu fans, seru banget, ujarnya. (irm/bnn/gatot)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.