ABG di Sukadiri Gorok Teman Sendiri

Tersinggung Teguran Korban

SUKADIRI, SNOL- Seorang remaja berini­sial SB (17) warga Kampung Rawa Kidang RT 001 RW 003, Desa Rawa Kidang, Kecamatan Sukadiri, Kabu­paten Tangerang dipastikan berlebaran di penjara. Pasalnya Anak Baru Gede (ABG) ini dengan sadis menggorok leher temannya sendiri MSS (19) dengan menggunakan pisau kecil.

Kapolsek Mauk AKP Teguh Kuslan­toro menuturkan, aksi kejam ini be­rawal saat pelaku ingin menyelesaikan masalah dengan teman korban di Jalan Raya Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, persisnya dekat Pemanc­ingan Bawing, Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Namun saat bertemu, bu­kannya masalah selesai tetapI pelaku dan teman korban justru berkelahi di pinggir jalan. Karena malu dilihat orang, korban menegur pelaku agar ti­dak bekelahi di pinggir jalan. Namun saran teguran korban ini justru semakin membuat emosi SB. Dengan pisau kecil yang dibawanya pelaku langsung meng­gorok leher korban. “Pelaku tersing­gung dengan teguran korban, dirinya langsung meggorok leher korban,” kata Teguh kepada Satelit News saat ditemui diruangannya, Jumat (1/6).

Menurut Teguh, beruntung nyawa korban MSS bisa diselamatkan setelah mendapatkan pertolongan dari tim medis RSUD Kabupaten Tangerang. sementara lanjut Teguh, usai kejadian tersebut pelaku langsung kabur ke luar luar daerah. “Orang tua korban melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Mapolsek Mauk,” jelas Teg­uh.

Kapolsek menambahkan, setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban, anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Mauk yang dipimpin langsung Kepala Unit (Kanit) Reskrim Iptu Subarjo melakukan pencarian ko­rban hingga ke Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang. Sebab ber­dasarkan informasi korban melarikan diri ke daerah tersebut. “Pelaku berhasil ditangkap di sebauh pondok pesantren di Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Tangerang oleh anggota Reskrim Mauk bekerjasama dengan Polsek Cibaliung. Dan kini kami tahan di sel Mapolsek Mauk,” pungkasnya.(imron/hendra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.