Motor Diseruduk Truk, Satu Tewas

SERPONG,SNOL— Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Boule­vard BSD Timur Kecamatan Serpong sungguh tragis. Dua pengendara sepeda motor yang tengah berbon­cengan tertabrak truk tepat di dekat restoran cepat saji Lembur Kuring seberang lapangan Sunburst, Selasa (3/7). Akibat kejadian itu, satu orang tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.30 Wib itu berawal ketika sepeda motor yamaha Vixion warna merah bernbopol B 6086 WCA yang dike­mudikan Eli (28), membonceng En­dah (26) melaju dari arah Sinar Mas World Academy menuju German Centre. Sementara dari arah The Brezze BSD melaju sebuah truk Isuzu warna putih bernopol B 9365 KYV menuju arah Germen Center atau arah yang sama. Truk tersebut dike­mudikan Yahya (41).

Ketika berada tepat di depan RM Lembur Kuring BSD tiba-tiba kedua kendaraan itu diduga terlibat tabra­kan hebat hingga motor yang dike­mudikan Eli terjatuh seketika. Motor korban rusak berat. Eli yang juga ter­jatuh dari motornya mengalami luka berat. Namun nahas bagi Endah. Wanita yang memboceng di motor itu terlempar dari motor dan diduga terlindas truk yang dikemudikan Yahya.

Akibat kejadian itu, Endah meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi sebagian tubuhnya hancur. “Korban yang meninggal dunia ber­jenis kelamin wanita. Yang bersang­kutan ketika kejadian lagi dibon­cengin,” ungkap Kasatlantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin Hanggara kepada Satelit News, Se­lasa (3/7).

Lalu menjelaskan, dari keterangan saksi di lokasi kejadian, motor kor­ban ditabrak truk tronton sekitar pu­kul 15.00 WIB. Kendaraan itu sedang melaju dari arah The Brezze BSD menuju German Centre.

Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit Eka Hospital BSD yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Sementara aparat kepolisian hingga kini masih terus mencari tahu identi­tas kedua korban nahas tersebut. Ba­rang bukti sepeda motor yang ring­sek dan dua buah helm diamankan pihak kepolisian. Polisi juga telah mengamankan pengemudi truk Isu­zu. “Pengemudi kami amankan di depan Restoran Lembur Kuring, ka­susnya masih dalam penanganan dan kami masih mencari saksi-saksi serta petunjuk kejadian,” pungkas­nya.

Kejadian nahas ini pun sempat menjadi tontonan warga sekitar dan sejumlah pengendara yang melin­tas. Mereka penasaran ingin melihat korban dari jarak lebih dekat. Bah­kan tak sedikit yang berusaha mereka peristiwa tersebut menggunakan video ponselnya, sehingga dalam hi­tungan menit saja videonya dengan cepat menyebar di media chatting dan media sosial. (jarkasih)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.