Smartfren Bidik Pelanggan Seluler di Banten

Tawarkan Jaringan Luas dengan Harga Paket Data yang Murah

SERANG, SNOL—Pasar Provinsi Banten kini menjadi bidikan Smartfren  salah satu operator seluler yang ada di Indonesia. Provinsi yang terdiri dari empat kota dan empat kabupaten tersebut dianggap menjadi pasar yang sangat menjanjikan.

Chief Brand Offficer Smartfren Roberto Saputra  mengaku pihaknya cukup percaya diri dapat bersaing dengan operator seluler lainnya yang telah lebih dahulu menjajaki pasar Banten. Terlebih Smartfren saat ini telah memiliki layanan cukup luas, termasuk jaringan 4G.

“Dengan jaringan yang kami miliki saat ini termasuk jaringan 4G,  Kami yakin kami bisa bersaing dengan competitor lainnya,” ujar Roberto dalam kegiatan ramah tamah manajemen Smartfren dengan kalangan media di sebuah rumah makan di Kota Serang, Kamis (13/12).

Selain jaringan yang cukup luas, Roberto mengaku keunggulan dari Smartfren dengan competitor lainnya adalah harga paket data yang murah.

“Harga paket data kami cukup murah, dengan kualitas kecepatan data  yang cepat,” jelasnya.

Dalam pertemuan itu, Roberto mengaku sebenarnya pihaknya bukan pemain baru dalam bisnis penyediaan jaringan selelur ini. Karena sebelumnya Smarfren dikenal sebagai salah satu operator seluler di Indonesia yang memiliki layanan CDMA.

Sementara itu  kegiatan ertemuan yang dikemas dalam bentuk ramah tamah juga berlangsung dalam suasana akrab. Para pimpinan Smartfren yang hadir pada kesempatan itu terlihat tidak berjarak dengan karyawan Smartfren lain dan juga kalangan media. Hadir dalam kegiatan tersebut Chief Brand Offficer Smartfren Roberto Saputra, Vice President Tecnology dan Special Project Smarfren Munir Syahda Prabowo dan jajaran Smartfren lainnya.

Para pimpinan Smarfren juga tidak segan meminta masukan dari kalangan jurnalis tentang potensi pasar seluler di Banten dan membuka kesempatan kerja sama dengan media dalam sejumlah kegiatan positif di Banten.(ib/hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.