Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

JAKARTA, SNOL-Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti ke 73 Dharma Wanita Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR), Jakarta (11/12). Acara bazaar ini dihadiri oleh Menteri PUPR, Basoeki Hadimoeljono dan Ketua Pembina Dharma Wanita Kementrian PUPR, Kartika Basoeki Hadimoeljono serta Sekjen KemenPUPR Anita Firmanti. Dalam kesempatan tersebut juga hadir Managing Director President Office Sinar Mas Land РDhony Rahajoe, Direktur PT. Bumi Serpong Damai Tbk РSyukur Lawigena, dan Head of Corporate Governance President Office РIgnesjz Kemalawarta.

Istimewa
Sekretariat Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat Anita Firmati secara simbolis menggunting pita menandai dibukanya bazaar dan pasar murah dalam rangka Hari Bhakti ke 73 Dharma Wanita Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat di di Ruang Pendopo & Sapta Taruna Kemen PUPR Jakarta (11/12).

Sinar Mas Land mendistribusikan sebanyak 3.000 liter minyak goreng kemasan bersubsidi yang diperuntukan bagi pegawai di lingkungan Kementerian PUPR, terutama pegawai golongan dua ke bawah dan honorer. Sinar Mas Land memiliki komitmen untuk bermitra dengan berbagai institusi dalam rangka menyelengarakan program Corporate Social Responsibility untuk masyarakat golongan bawah, termasuk dengan Kementerian PUPR yang telah sering dilakukan bersama.

Sinar Mas Land salah satu pengembang properti di Indonesia memiliki kepedulian sosial melalui program CSR, salah satu unggulannya adalah pembinaan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di sejumlah pasar tradisional yang terdapat di proyeknya. Hingga saat ini Sinar Mas Land telah membina hampir 3.000 pelaku UMKM yang tersebar di Pasar Modern BSD City, Pasar Modern Intermoda BSD City, Fresh Market Kota Wisata Cibubur, dan Pasar Modern Grand Wisata Bekasi.

Sinar Mas Land juga mengusung berbagai program CSR diantaranya adalah Pasar Rakyat School, Program Green Building, Pembangunan RPTRA/RTH Kalijodo, Program Festival Hijau serta Festifal Pendidikan dan Beasiswa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.