Giant BSD Tawarkan 800 Produk Murah dengan Harga Teman

BSD,SNOL—Giant di Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, kembali meluncurkan program “Harga Te­man” di selama bulan Desember ini. Sedikitnya lebih dari 800 produk favorit pelanggan yang ditawarkan dengan harga lebih murah kepada para pelanggan.

“Kami selalu mendengarkan kebu­tuhan pelanggan yang mengingink­an harga yang lebih murah dan lebih stabil untuk produk-produk yang sering mereka beli, dan untuk mere­spon hal tersebut, kami meluncur­kan program “Harga Teman” dimana kami melakukan penurunan harga lebih dari 600 produk favorit pelang­gan,” papar Direktur Operasional Gi­ant Stefanus Mulianto kepada awak media, Kamis (20/12).

“Kami menawarkan penurunan harga yang signifikan untuk produk-produk favorit pelanggan, seperti produk bumbu masakan hemat hingga 40%, produk daging dan ikan hemat hingga 33%, produk sayuran hemat hingga 23% dan berbagai produk lainnya yang ada di Giant,” lanjutnya.

Stefanus menjelaskan sebenarnya program “Harga Teman” ini sudah dimulai sejak 30 Agustus 2018 lalu. Saat itu pihaknya telah menyediakan lebih kurang 600 produk dengan har­ga murah.

“Antusiasme pelanggan terhadap Program Harga Teman ini membuat Giant ingin terus berbagi dengan memberikan harga produk favorit lebih murah. Kali ini, kami melaku­kan penurunan 800 produk favorit pelanggan, setelah sebelumnya kami menurunkan harga 600 produk.” pa­par Stefanus. (hendra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.