Alium Ramaikan Persaingan Hotel di Tangerang

TANGERANG,SNOL Persaingan hotel di Kota Tangerang dipastikan akan terus meningkat tahun ini. Salah satunya dengan kehadiran Hotel Alium yang dijadwalkan akan rampung Agustus  nanti. Hotel berbintang 4 di kawasan Royal setinggi 10 lantai ini akan memiliki total 150 kamar.
“Besar harapan saya nanti hotel ini akan mampu memenuhi kebutuhan para tamu. Baik dari segi fasilitas dan pelayanan. Lokasi kita yang berada sangat dekat dengan bandara, diharapkan mampu menjadi alternatif pilihan para pengguna jasa transportasi pesawat untuk bisa beristirahat sejenak,” ujar Harnadi Latief, Civil Engineer PT. Lintas Insana Wisesa, pengembang Hotel Alium, akhir pekan lalu.
Hotel Alium dibangun di atas lahan seluas 5.600 meter persegi dengan total luas bangunan sekitar 4.900 meter persegi. “Karena jarak kami sekitar 5 KM dari bandara maka tinggi bangunan hotel tidak boleh lebih dari 50 meter, karena akan menimbulkan radiasi sehingga bias mengganggu pesawat yang melintas,” jelas Hernadi.
Hotel Alium akan terdiri dari 150 unit kamar. Terbagi tiga tipe, yaitu Standar Room, Deluxe Room dan Suite Room. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas restoran dan ballroom yang mampu menampung hingga 600 orang. Selain meeting room di lantai 2,  terdapat pula fasilitas kolam renang yang dibuat khusus untuk anak dan dewasa. Ada juga galeri yang nantinya akan diisi oleh berbagai tenant.(mg5/hendra)