38 Tahun Mengudara, Menangis Saat Terima Penghargaan

ABAH ENCEP, PENYIAR RADIO LPPL BERKAH Usianya tidak muda lagi, keriput di wajahnya sangat terlihat More »

U-Turn MH Thamrin Banyak Kejanggalan

Dewan Gelar Sidak, Rekomendasikan Ditutup TANGERANG, SNOL Pembangunan akses putaran balik (u turn) Jalan MH More »

Izin Bengkel Las, Eh Malah Produksi Tabung Gas

Disegel Satpol PP, 140 Karyawan Menganggur PANONGAN,SNOL PT Mitra Makmur Persada Sejahtera, perusahaan pembuat tabung More »

Ini Dia Top Skor Sementara Liga Champions

JAKARTA,SNOL Bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo yang kini memimpin daftar top skor sementara Liga More »

Menhub Jonan Sebut Kepala Bandara Goblok

JAKARTA,SNOL Menteri Perhubungan (Menhub), Ignasius Jonan menginstruksikan agar seluruh operator transportasi meningkatkan pelayanan. More »

Pilkada Kota Tangsel Ditunda, Dana Hibah KPU Dicoret

TANGERANG,SNOL Para kandidat walikota Tangerang Selatan yang akan bertarung di Pilkada harus menunda syahwat politiknya More »

453 Nyawa Melayang Selama Operasi Zebra

JAKARTA,SNOL Operasi Zebra 2014 dinyatakan selesai 9 Desember 2014, setalah dilaksanakan selama 14 hari sejak More »

PERDA

Kumpulan PERDA Klik Here
1. Perda Pengelolaan Pemakaman Umum
2. Perda Pengelolaan dan Penyelenggaraan Tempat Pelelangan Ikan
3. Perda Perubahan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Tangerang

4. Perda Penyediaan, Penyerahan Prasarana, Sarana dan Utilitas
5. Perda Pengelolaan Sampah dan Lumpur Tinja

7 Responses to PERDA

  1. echo Handoko says:

    asalamuallaikum
    kepada yth
    bapak bupati beserta jajarannya
    di tempat

    Dan satu hal yang saya sampaikan saat ini,
    masalah perizinan untuk bangunan ( IMB ) yang jadi kendala mahal dan tidak Tepat Waktunya pembuatan IMB di Pasar Kemis Kab. Tangerang.

    saya mau tanya mengenai peraturan dan ketentuan Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk pembuatan IMB yang baru untuk wilayah Pasar Kemis Tangerang.

    Kira – kira pengurusan berapa lama dan kena biaya berapa Rupiah/ meter

    salahnya saya di janjikan 14 hari kerja pati sampai saat ini sudah hampir ! bulan belum ada jawaban yang pasti, sdedangkan saya sudah memberikan uang Muka ( DP ) pada salah seorang staf Kecamatan Pasar Kemis Tangerang. katanya bisa saya bantu dan cepat akan tetapi malah molor dan pembeli rumah saya rencana batal jika hari senin tidak ada jawaban yang pasti.

    kiranya siapa yg akan bertanggung jawab dengan masalah ini jika dari Pemerintah Kabupaten tidak ada tindakan tegas kepada Oknum yg melakukan Percaloan di wilayah Pasar Kemis maka akan timbul banyak masalah dari Okmun” yang tidak bertanggung Jawab.

    untuk perhatian dan waktunya saya ucapkan terima kasih.

  2. YUDHI ANZAH says:

    Dear Bpk Bupati Zaki,

    yang saya hormati.
    Pak saya warga tangerang khususnya daerah perum sindang panon Regency keluaraha Sindang panon kecamata sindang jaya- kab tangerang.
    pak tolong bantuannya untuk membangun pavling blok di lingkungan perum sindang panon regency karena jalan yg di lewati sudah benar2 memperhatinkan… bukan di wilayah kami juga namun di kampung sekitar perum sindang panon regency lebih parah…mohon team bpk untk survey…pak wilayah kami adalah pendudukung bpk Zaki yg sekarang terpilih..mohon sekirannya bpk me-support nya pak…saya ucapkan terima kasih..

    • YUDHI ANZAH says:

      NB ;
      Warga kami sudah mengajuka permohonan pembangunan jalan/pavling blok ke pemerintah daerah melalui anggota dewan daerah tangerang Bpk Ricky gilang partai Gerinda..namun sampai saat ini belum ada responnya pak…jangan sampai di kemudian hari ada salah persepsi pak…wilayah kami khusunya desa sindang panon- kec sindang jaya…. pendudukung Bpk Zaki… suara terbanyak dalam pemilihan bupati tangerang…sekali lagi mohon pertimbangannnnya pak..terima kasih.

  3. E.Hendar Sudrajat says:

    Assalamualaikum…Bapak Bupati A.Dzaki Iskandar yg saya hormati…mohon utk Sarana Pertanian khususnya Bendungan Irigasi di wilayah Ribut Kemiri diharapkan segera di Realisasi…supaya Aktivitas para petani dlm meningkatkan hasil Pertanianya lebih ditingkatkan…krn ini menyangkut hajat hidup masyarakat Yg ada di Desa…yg tdk mempunyai gaji spt mereka masyarakat lainnya..salam sukses sllu..

  4. hadi setiadi says:

    asalamuallaikum
    kepada yth
    bapak bupati
    di tempat

    Dan stu hal yang sampai saat ini,yang jadi kendala di desa kami desa karang serang jalan masih hancur,dan saya meminta kepada bapak zaki agar dapat meninjau dan menindak lanjuti agar dapat di perbaiki.sekian dan terimakasih

    wasalamuallaikum wr wb

  5. hadi setiadi says:

    kelanjutan dri pesan yang pertama,adapun ke inginan kami untuk memiliki pasar di desa kami,dan
    saya mewakili segenap lapisan msyarakat menginginkan pasar teradisional di tempat/di desa kami.

  6. hadi setiadi says:

    asalamuallaikum.
    kepada yth bpk bupti bsrta ja”rn’a,ini hnya motfsi sya,meminta untuk di buatkan/di dirikan pasar tradisional di wilayah kami di desa karang serang kec.sukadiri tangerang-banten.
    sampai saat ini pun lokasi blum tepat pada sasaran,jadin saya mohon kepada bpk bupati pak zaki agar dapat merealisasikanya.mohon di tindak lajuti sekian dan terimakasih.
    wasalam muallaikum wr wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>