Suami RH ‘Menghilang’, Belum Ada Tersangka

TANGERANG,SNOL—Kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa RH, warga Gang Jamblang Jalan Hasyim Asyari, Cipondoh Kota Tangerang bergulir kembali. Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Metro Tangerang meminta keterangan saksi-saksi yang melihat peristiwa tersebut, Senin (27/4).

Museum Banten Batal Diwujudkan

20141009-A2_PEKAN_BUDAYA_BANTEN_DIGELAR_DI_PENDOPO_LAMA_GUBERNUR_BANTEN-1

TANGERANG,SNOL--Mimpi masyarakat dan Pemerintah Provinsi Banten memiliki museum tampaknya tidak akan terwujud pada 2015. Pendopo gubernur lama batal disulap menjadi museum. Penyebabnya adalah karena adanya duplikasi (dobel) anggaran antara APBN dengan APBD Banten. Keduanya ternyata menganggarkan untuk pembangunan museum itu.

Benyamien Davnie Saingi Airin

SERPONG,SNOL—Benyamin Davnie belakangan diterpa isu kurang sedap. Dia dikabarkan akan mundur dari percaturan Pilkada Tangsel. Namun Wakil Waliota Tangsel itu semakin mantap akan maju dan menyaingi kandidat lainnya, termasuk Airin Rachmy Diany.

Kurir Heroin Coba Tunda Eksekusi Mati

Kuasa Hukum Rodrigo

TANGERANG,SNOL—Upaya hukum terakhir dilakukan Rodrigo Gularte (42), terpidana mati kasus narkoba untuk terhindar dari lesatan peluru tajam. Kemarin (27/4), pria yang divonis hukuman mati karena menyelundupkan 19 kg shabu melalui Bandara Soekarno-Hatta itu berupaya menunda tembakan mati dengan mengajukan peninjauan kembali (PK) untuk kali kedua di Pengadilan Negeri Tangerang.

Buruh Tuntut Pembentukan Pusat Bantuan Hukum

Seken (1)

TANGERANG, SNOL—Puluhan buruh dari berbagai elemen yang tergabung dalam Komite Aksi Buruh Tangerang (Kabut) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Ketenagakerjaan Kota Tangerang Senin (27/4). Mereka menuntut dibentuknya pusat bantuan hukum (Pusbakum) buruh untuk membantu dalam penyelesaian kasus tenaga kerja.

Masyarakat Dituntut Kreatif

BENDA, SNOL—Ketatnya persaingan dalam era globalisasi menuntut masyarakat harus memiliki kreatifitas. Salah satunya adalah mampu menggali dan memaksimalkan potensi lokal. “Masyarakat harus kreatif menghadapi persaingan global yang demikian kompetitif,” kata Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat membuka Festival Budaya Industri Kreatif dan Kuliner Benda di GOR Kecamatan Benda, Senin (27/04).

Warga Keroncong Dibekuk Polisi

JATIUWUNG, SNOL—Dua warga di Perumahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung disergap anggota Sat Narkoba Polrestro Jakarta Selatan. Kedua warga berinisial M dan AH tersebut diketahui menjadi kurir narkoba. “Dua kurir yang jadi tersangka untuk kasus ini berinisial M dan AH.

Trantib Cisoka Tak Temukan Formalin di Pabrik Tahu

CISOKA,SNOL—Petugas Trantib Kecamatan Cisoka mengklaim tidak menemukan bahan-bahan kimia seperti formalin di http://leonardoolives.com/get-levitra-in-canada CV Mandiri Usaha yang memproduksi tahu, Senin (27/4). Sebelumnya, puluhan warga menggerebek pabrik tahu tersebut, Sabtu (25/4).

Pemkab Susun Analis Jabatan dan Beban Kerja

4-SEC-Diklat analisis jabatan

TANGERANG,SNOL—Pemkab Tangerang menggelar pendidikan dan http://apefluff.com/cheapest-cialis-professional pelatihan (Diklat) penyusunan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK). Pelatihan ini berlangsung di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Ciawi, Bogor, Senin, (27/4).

Maling Gasak Motor di Parkiran DPRD

TIGARAKSA,SNOL—Aksi kawanan maling di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang semakin nekat. Motor Yamaha Mio milik Erni, pegawai office girl kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) hilang di parkiran motor, Senin (27/4). Korban pun menangis histeris saat mengetahui motornya digasak maling.

Stadion Utama Sport Center Selesai Tahun Ini

TIGARAKSA,SNOL—Wacana tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten tahun 2018 ditanggapi serius oleh Kabupaten Tangerang. Pemkab menyatakan kesiapan menjadi tuan rumah multi even olahraga empat tahunan tersebut. Salah satunya dengan merampungkan pembangunan stadion utama akhir tahun ini.

Empat Pelajar Disetrap Baca Pancasila

5-HL--Foto Anak Sekolah Terjaring Razia

TIGARAKSA,SNOL—Pengguna sepeda motor di bawah umur di Kabupaten Tangerang rupanya masih tinggi. Hal itu terlihat dari empat siswa dan siswi yang terjaring razia lalu lintas Satlantas Polresta Tangerang di http://haatuf.net/generic-cialis-for-sale bunderan Jalan Raya Tigaraksa-Pemda, Senin (27/4).

Minim Rambu, Jalan RE Martadinata Sering Makan Korban

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

CIPUTAT,SNOL–Bagi pengendara diharapkan behati-hati saat melintasi Jalan RE. Martadinata tepatnya dekat Komplek Kejaksaan Agung, Cipayung Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel. Di lokasi ini kerap kali memakan korban, bahkan menurut penurutan warga hampir setiap minggu sekali kecelakaan terjadi.

Petugas PPK dan PPS Harus Wajah Baru

KPU-Kota-Tangsel

SERPONG,SNOL–Aturan baru diberlakukan, warga yang sudah dua kali menjadi Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) tidak diperbolehkan lagi mendaftar pada penjaringan PPK di Pilkada Tangsel tahun ini. Hal itu tertuang dalam pada Peraturan Pemilihan Umum (KPU) Nomor 3 Tahun 2015.

Masuki Triwulan Kedua, SKPD Belum Sesuai Harapan

SETU,SNOL–Memasuki triwulan ke dua, Anggota DPRD niai kinerja SKPD belum sesuai dengan harapan. Meski begitu, memasuki akhir jabatan Walikota Airin Rachmi Diany, SKPD diminta untuk bekerja lebih maksimal. Seperti yang diungkapkan Anggota komisi II DPRD Eeng Sulaiman,

37 Sekolah Bakal Dibangun di Tahun Ini

SETU,SNOL–Puluhan bangunan sekolah di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) direncanakan bakal dibangun. Total anggaran yang dikeluarkan untuk pembangunan sekolah tersebut mencapai Rp 250 miliar. Diungkapkan kepala Dinas Tata Kota Pembangunan dan Pemukiman Kota Tangsel Dendi Priyandana, tahun 2015 ini setidaknya ada 37 bangunan sekolah yang bakal dibangun. Mulai dari tingkat SD dan SMA/SMK.

Pembentukan PPK dan PPS Ditunda

SERANG,SNOL— Pembentukan badan ad hoc, seperti Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Pantia Pemungutan Suara (PPS) di Kabupaten Serang nampaknya harus ditunda. Pasalnya, hingga kini naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) yang diajukan KPU belum ditandatangani oleh Bupati.

Warga 5 Kecamatan Bakal Digusur

SERANG,SNOL— Warga di lima kecamatan di Kabupaten Serang, terkejut dan gusar. Betapa tidak, rumah dan lahan pesawahan yang selama ini ditempati dan digarap untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari meraka dikabarkan akan digusur untuk proyek pembangunan Tanggul Ciujung, yang akan dibangun oleh Balai Besar Wilayah Sungai Cidanau, Ciujung, Cidurian (BBWSC3).

Kepemimpinan Jaman Dianggap Gagal

SERANG,SN–Kritikan terhadap kinerja Tb Haerul Jaman sebagai Walikota Serang terus mengalir. Ditengah hujan deras yang melanda wilayah Kota Serang, sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam barisan aliansi Mahasiswa Banten Bersatu (BAMBU), melakukan aksi unjuk rasa di halaman Kantor Pemerintahan Kota Serang, di Kawasan Kota Serang Baru, Cipocok Jaya Kota Serang, Senin (27/4).

Pemkab Habiskan Rp 3,2 M Untuk Beli Mobil Pejabat

LEBAK,SNOL– Pemkab Lebak telah menghabiskan anggaran Rp3,2 miliar dari APBD murni TA 2015, hanya untuk ‘mendandani’ para pejabat Muspida, DPRD dan di lingkungan Pemda itu. Data yang didapat Satelit News, anggaran sebesar itu dipakai untuk membeli 12 unit mobil.