Panti Pijat Disegel

NAH LOOOO Panti Pijat Disegel (1)

NEGLASARI,SN—Razia terhadap tempat prostitusi di cialis next day Kota Tangerang terus berlanjut Setelah membongkar pelacuran yang melibatkan mahasiswa, kini giliran tempat prostitusi berkedok pijat refleksi dibongkar.

Jangan Bercanda dengan Bom !

TANGERANG,SN—Berhati-hatilah jika bercanda. Apalagi jika bercandaan itu menyusahkan orang lain.  Hari Kamis (23/4) lalu, terminal IA Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, digegerkan dengan pengakuan seorang penumpang pesawat Lion Air JT 250 tujuan Jakarta-Padang yang membawa bahan peledak.

Surat Eksekusi Pembuat Sabu Cikande Keluar

TANGERANG,SNOL—Jaksa Agung H M. Prasetyo membuktikan janjinya akan melakukan eksekusi terpidana mati gelombang dua pasca Konferensi Asia Afrika (KAA). Tak tanggung-tanggung, kemarin (24/4), kedutaan besar, keluarga hingga pengacara pengacara terpidana mati mendapat undangan untuk mendatangi Nusakambangan.

Memburu Tiga Angka Perdana

Latihan Persita Tangerang

Cilegon United vs Persita

TANGERANG,SNOL—Akhir pekan ini, Minggu (26/4), kompetisi Divisi Utama 2015 bergulir. Persita akan bertandang ke kandang Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon. Pendekar Cisadane menargetkan tiga angka atas sang rival.

Rawan Penyimpangan, Kosan Diawasi Ketat

SERPONG,SNOL—Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diminta memperketat pengawasan kosan atau rumah kontrakan. Hal ini menyusul adanya penyalahgunaan rumah kosan menjadi tempat prostitusi terselubung di Kota Tangerang.

Kakek Pingsan Saat Antri Pencairan PSKS

2-HL

TIGARAKSA,SNOL—Malang nian nasib Jumhuri (70), warga Kecamatan Gunung Kaler ini pingsan saat berdesakan dalam antrian pencairan dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di Kantor Pos Tigaraksa, Jumat (24/4). Pria renta ini diduga kelelahan setelah dua jam berdiri dalam barisan antrian.

UPT Kemetrologian Akan Beroperasi di Tangsel

SERPONG,SNOL—Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan membangun dan membuka Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemetrologian. Saat ini empat tenaga ahli sudah disiapkan, tinggal tempat dan alat yang masih menunggu penganggaran serta ketersediaan lahan.

Pengawasan Pegawai Badan Penanggulangan Bencana Lemah

TANGERANG,SNOL—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menilai pengawasan pegawai di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sangat lemah. Hal ini menjadi celah bagi para pegawai untuk bekerja tidak sesuai aturan atau tugas pokok dan fungsinya.

Sensasi makan pecel belut Surabaya

IMG_20150424_104926

TANGERANG,SNOL—Bosan dengan menu pecel ayam, lele, dan bebek? Tidak ada salahnya mencoba Pecel Belut Surabaya. Selain enak dan gurih, belut juga mengandung banyak gizi yang baik untuk tubuh.

Tanamkan Sejarah Sejak Dini

Komunitas Kampung Dongeng

Bermula dari rasa keprihatinannya terhadap anak-anak, komunitas ini dibentuk. Namanya adalah Komunitas Kampung Dongeng. Ya, sesuai namanya, salah satu aktifitas dalam komunitas ini adalah mendongeng.

Peduli mendidik Anak Jalanan

HL (1)

TANGERANG,SNOL— Mengajar memang menjadi keputusan Jihan Nabilah (20), namun tak pernah membayangkan dirinya akan menjadi tenaga pengajar anak jalanan.

250 Ternak Dicek Kesehatannya

T1 c1.Kepala Distanak Banten Eneng Nurcahyati sedang memeriksa alat reproduksi sapi, Jumat, 24 Apr. '15 (ISTIMEWA) (1)

SERANG,SNOL–Sekitar 250 ekor sapi dan kerbau, akan diperiksa secara berkala oleh Balai Veteriner Subang. Hal itu dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan serta reproduksi hewan yang dikonsumsi warga tersebut.

Penyertaan Modal PT BGD Diungkap

SEC

SERANG,SNOL– Puluhan massa yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Penyelamat Aset dan Keuangan (Kompak), menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten, Jalan Pandeglang – Serang KM 4, Kota Serang, Jumat (24/4).

4 Orang Keluar dari ISIS

HL yang memakai sorban hijau sedang memberikan surat pernyataan kepada ketua MUI, didampingi kapolres, NIPAL SUTIANA (1)

LEBAK,SNOL– Dari 20 orang warga Lebak yang diduga masuk anggota Islamic State of Iraq and the best choice Syria (ISIS), empat orang diantaranya sudah menyatakan keluar dan membuat surat pernyataan mengundurkan diri. Satu orang lagi mundur dari Gerakan Fajar Nusatara (Gafatar) secara ikhlas dan tidak ada paksaan.

Produsen Garam Harus Dibina

SEC - GARAM (3)

SERANG,SNOL– Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Serang, meminta kepada Pemprov Banten mengawasi produsen garam di Cilegon dan Tengerang. Hal ini, menyusul banyak peredaran garam yang tidak beryodium yang diduga berasal dari daerah tersebut.

Dua Satuan Kerja Belum Lelang Proyek

HL jalan rusak ildhan (2)

SERANG,SNOL– Hingga memasuki triwulan pertama tahun 2015 ini, belum ada satupun proyek yang dilelangkan oleh dua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Sekda Banten Kurdi Matin memanggil dua Satuan kerja tersebut guna dimintai alasannya.

Abuya Dukung Larangan Jual Miras dan Minol

BWH PANDEGLANG - MARDIANA, ABUYA MUHTADI DIDAMPINGI SEJUMLAH PENGURUS M3CB (1)

PANDEGLANG,SNOL–Diterbitkannya Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 6 tahun 2015, tentang larangan menjual minuman beralkohol (Minol) di supermarket dan toko modern lainnya, disambut baik oleh pengurus Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten (M3CB), yang diketuai langsung oleh KH Abuya Muhtadi Dimyati.

Ribuan Warga Baduy Merangsek ke Pendopo

SEC Baduy dalam sedang jalan kaki. nipal sutiana

LEBAK,SNOL– Dari sekitar 2000 orang warga suku baduy dalam dan baduy luar, sedikitnya 70 orang diantaranya nekad berjalan kaki tanpa menaiki kendaraan apapun dan tanpa menggunakan alas kaki. Mereka harus menempuh perjalanan sekitar 8 jam untuk sampai ke pendopo Bupati Lebak. Hal itu dilakukannya, dalam rangka kegiatan seba gede baduy tahun 2015.

Pungli Prona, Warga Mengadu ke DPRD

HL PANDEGLANG - MARDIANA, HEARING PRONA WARGA CIKEUSIK DENGAN KOMISI I DPRD PANDEGLANG (1)

PANDEGLANG,SNOL– Belasan warga Desa Cikiruh Wetan Kecamatan Cikeusik, datangi komisi I DPRD Kabupaten Pandeglang. Mereka mengadukan Proyek Operasi Nasional Agraria (PRONA), yang diduga syarat dengan pungutan liar (Pungli). Masyarakat menuding, pungli dilakukan oleh oknum aparat desa setempat.

Mucikari Prostitusi Online Ditangkap

JAKARTA,SNOL—Pasca kasus pembunuhan Deudeuh Alfisahrin alias Tata alias Mpie, wanita penjaja seks via Twitter yang dibunuh oleh pelanggannya, M Prio Santoso alias Rio, Polda Metro Jaya membongkar prostitusi online. Pelaku mempromosikan wanita panggilan tersebut melalui Twitter.