PP dan FBR Berdamai

PONDOK AREN, SNOL Dua organisasi massa (ormas) yang beberapa waktu lalu bertikai, yakni Pemuda Pancasila (PP) dan Forum Betawi Rempug (FBR), kini bersepakat damai. Kedua ormas itu menyatakan siap menjaga kedamaian di wilayah Pondok Aren dan Kota Tangerang Selatan umumnya.
Kesepakatan damai PP dan FBR tersebut disaksikan Kapolsek Pondok Aren Kompol Parnomo, Kanit Intelpam AKP Teguh Kuslantoro, Kasi Satpol PP Suhli yang mewakili Camat Pondok Aren serta sejumlah tokoh masyarakat, dalam acara silaturahmi yang digelar akhir pekan.
“Alhamdulillah, rekan-rekan ormas (PP dan FBR) memiliki pandangan yang sama dalam menjaga dan mengamankan wilayah ini (Pondok Aren). Mereka sepakat apabila ada dari anggota mereka yang melakukan tindak kriminal, ditindak sesuai hukum yang berlaku,” kata Parnomo.
Parnomo mengatakan, selain sepakat damai dan siap menciptakan suasana yang kondusif di Pondok Aren dan sekitarnya, mereka juga akan mewaspadai upaya provokatif yang bertujuan memecah-belah mereka oleh pihak yang tak bertanggungjawab.
Ketua FBR Kota Tangsel Toni Barata dan ketua PAC PP Kecamatan Pondok Aren Murdih mengaku senang dengan hasil pertemuan. Toni berharap kebersamaan dan keharmonisan ini dapat terus dipelihara. “Selamanya kita harus kompak dalam menjaga wilayah agar aman dan kondusif. Rekan-rekan sepakat untuk membantu polisi,” katanya.(irm/bnn/fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.