Tambah Umur di Sel, Vanny Minta Dibawakan Mukena

JAKARTA,SNOL Hari ini, model majalah pria dewasa, Vanny Rossyane genap berumur 23 tahun. Namun, Vanny terpaksa melalui pertambahan usia di balik jeruji besi di tahanan Bareskrim Polri.
Kini, Vanny adalah tahanan dalam kasus narkoba. Di hari yang juga sepesial, Vanny siang tadi harus menjalani pemeriksaan.
“Siang tadi dilakukan pemeriksaan tambahan. Tadi saya habis jenguk dia, kebetulan dia ultah hari ini,” ujar Windu Wijaya, salah satu kuasa hukum Vanny di Jakarta, Kamis (19/9).
Meski sempat murung dan sedih, mantan kekasih terpidana mati gembong narkoba, Freddy Budiman itu akhirnya bisa sedikit tersenyum. “Sia sempat ceria dan sudah mau mulai makan,” terangnya.
Pada Windu, Vanny sempat meminta dibawakan mukena untuk sholat di tahanan dan minta didoakan supaya kuat menjalani cobaan ini. “Dia (Vanny, red) hanya minta dibawakan mukena. Dia juga minta didoakan kuat seperti Superman, karena harus menjalani cobaan ini,” tutupnya.
Vanny ditangkap pada Senin (16/9) malam di Hotel Mercure, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Dari kamar tempatnya menginap, polisi menyita narkoba jenis sabu sebanyak 0,27 Gram di atas meja serta 0,58 di dalam laci meja.
Sedangkan dari hasil tes urine, Vanny terbukti positif memakai sabu. Vanny kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Direktorat IV Narkotika Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta Timur. (chi/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.