Kyriad Hotel Jakarta Airport Gelar Appreciation Day

Bentuk Apresiasi kepada Karyawan

TANGERANG,SNOL—Sebagai wujud apresiasi terhadap karyawan, Kyri­ad Hotel Airport Jakarta menggelar acara “Employee Appreciation Day”. Merupakan program tahunan dari Kyriad Hotel Indonesia untuk dis­elenggarakan oleh semua unit Kyriad Hotel di Indonesia. Kyriad Hotel Air­port Jakarta mengadakan beberapa rangkaian kegiatan yang dimulai dari tanggal 15 Oktober dan ditutup den­gan acara puncak Employee Gather­ing pada tanggal 20 Oktober 2018.

Rangkaian kegiatan tersebut an­tar lain adalah “Beuaty Class” untuk karyawan wanita, pangkas rambut gratis untuk karyawan pria, free 5 me­nit back massage dari para manager. Mulai dari manager per departemen hingga general manager turun tan­gan untuk memijat para karyawan.

Tak kalah meriah juga ada program selfie contest dengan background fasilitas hotel yang di-upload ke Insta­gram dengan hastag khusus. Bagi kary­awan yang sudah berpatisipasi dengan caption dan hasil foto yang menarik, management sudah menyiapkan satu voucher menginap dihotel berbintang. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kary­awan Kyriad Hotel Airport Jakarta den­gan penuh antusias.

Puncak acara dari Employee Ap­preciation Day dilaksanakan di Or­chid Function Room, Sabtu (20/10). Acara ini diisi dengan presentasi dari mangemen tentang promo yang sedang berjalan dan mengingatkan para karyawan untuk tetap hemat energi juga pencapaian yang telah diraih selama ini.

General Manager Kyriad Hotel Air­port Jakarta Aty Fadjariaty SE,CHA menyampaikan bahwa acara ini merupakan suatu bentuk apresiasi perusahaan terhadap karyawan.

“Ini untuk apresiasi karyawan dan untuk membangkitkan solidaritas serta semangat kerja karyawan. Kita harus bermotto “Happy Employee Will Create Happy Customer”. Untuk seluruh karyawan juga agar dapat bertanggungjawab atas keberhasilan perusahaan karena Everybody is a Sales Person,” pungkasnya. (ib/hen­dra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.