KONI Kota Tangerang Resmi Dilantik

TANGERANG,SN Setelah tiga bulan terpilih dalam Musyawarah Kota Luar Biasa Desember 2012 lalu, kepengurusan KONI Kota Tangerang periode 2011-2015 di bawah kepemimpinan Dasep Sedyana ST akhirnya dilantik. Pelantikan KONI Kota Tangerang dipimpin Ketua Umum KONI Banten Adi Suryadarma di Gedung Cisadane, Rabu (28/3/2012) siang.
Pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan Pataka Pataka KONI kepada Ketua KONI Kota Tangerang. Ketua KONI Banten meminta pengurus KONI Kota Tangerang bahu membahu membangun dunia olahraga sehingga menghasilkan atlet berkelas dunia. Pengurus juga diminta membangun komunikasi intensif dengan cabang olahraga dan melakukan pembentukan cabor berpotensi.
Ketua KONI Kota Tangerang Dasep Sedyana mengatakan, pihaknya tetap konsisten dengan slogan Tri Sukses yakni sukses pembinaan, manajemen dan prestasi.
“Kami komitmen akan terus melakukan pembinaan atlet-atlet di Kota Tangerang. Pemilihan atlet – atlet dalam kompetisi berdasarkan pembinaan di cabang olahraga. Tahun 2014, kami bertekad juara Porprov dengan tidak menggunakan atlet luar kota,”ungkap Dasep.
Seusai pelantikan, KONI Kota Tangerang menggelar rapat pleno pengurus membahas program kerja di masing-masing bidang yang ada di bawah organisasi itu. “Tujuannya adalah akselerasi pelaksanaan program,”pungkas Dasep.(gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.