Ruang Kerja Walikota Kebocoran

PAMULANG,SNOL Peristiwa memalukan terjadi di gedung Pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Ruang kerja Walikota Airin Rachmi Diany, kebocoran saat hujan menerpa kawasan perkantoran yang berlokasi di Jalan Siliwangi Kecamatan Pamulang.Kebocoran ternyata tidak hanya terjadi di ruang kerja walikota saja, namun terjadi juga di sejumlah ruang kerja pejabat lainnya. Kondisi itu berdampak pada aktivitas kerja para pegawai.
Hal ini diakui Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Kondisi seperti ini akan berdampak pada kinerja pegawai, apalgi untuk saat ini curah hujan begitu tinggi. “Tuh lihat, ruangan saya juga bocor. Kan malu kalau ada tamu yang datang,” ungkap Airin.
Pihaknya akan melakukan renovasi gedung dalam waktu dekat ini namun belum dipastikan mengenai berapa anggarannya. “Masih dalam perencanaan, mungkin secepatnya,” tukas Airin kepada wartawan saat menggelar diskusi, di ruanganya, Kamis (12/4).
Dikatakan Airin, kantor walikota yang saat ini ditempatinya merupakan kantor milik Kecamatan Pamulang. Saat ini pembangunan Pemkot Tangsel sedang berlangsung di Kecamatan Setu. “Mudah-mudahan tahun 2016, kita sudah mulai pindah ke gedung baru dan kantor ini tetap menjadi kantor Kecamatan Pamulang,” imbuhnya.
Berdasarkan pantauan wartawan, sejumlah ruangan di gedung perkantoran Pemkot Tangsel yang atapnya mengalami kebocoran yakni, ruang Hubungan Masyarakat (Humas) dan ruang Walikota.
Selain memantau ruang kerja pegawai yang bocor, ada pemandangan cukup menggelitik saat wartawan mengamati sekeliling ruang kerja walikota Airin.  Dimana dalam ruangan itu masih  terpampang poto HM Masduki saat menjabat Wakil Gubernur (Wagub) Banten. Padahal posisi wakil Gubernur Banten saat ini sudah ditempati oleh H Rano Karno.(bam/bnn/jarkasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.