Saat Band Netral Bius Fans di Lapangan Arhanud Serpong

Bagus, Eno, dan Choki, ketiga personel yang menggawangi grup band rock and roll Netral hadir di lapangan Arhanud, Kota Tangsel, dua hari lalu. Netral kembali memperkenalkan album terbaru mereka yang bertajuk Unity.
Sebelum naik keatas panggung, ketiga pria berpenampilan nyentrik namun apik itu, menyempatkan diri terlebih dahulu untuk menyapa para awak media. Di dalam ruangan aula milik asrama TNI itu, ketiganya nampak santai menjawab tiap pertanyaan dari media. Terutama pada saat pembahasan album terbaru mereka.
Bagus, vokalis berkepala pelontos itu memperkenalkan album terbaru mereka yang akan di-launching kemarin (30/4). “Konser di Tangerang ini sebagai ajang memperkenalkan lagu terbaru dari album teranyar kami bertemakan Unity,” ujar Bagus.
Dua lagu baru berjudul Dia dan Netralizer, dibawakan pada konser kemarin. Judul lagu Netralizer dinamakan seperti nama fans mereka. Memang, Bagus mengakui lagu tersebut dikhususkan untuk para fansnya, yang tetap setia mendampingi Netral hingga usianya menginjak 20 tahun.
“Walaupun belum ada rencana pasti perayaan ulang tahun Netral nanti, tapi memang album terbaru ini persembahan untuk ulang tahun kami,” kata Bagus.
Pada konser di lapangan Arhanud itu, Netral berhasil memanjakan para Netralizer dan puluhan komunitas di seluruh Tangerang. Hingga jam delapan malam, Netral tetap membius dengan berbagai lagu andalan, selain lagu teranyar milik mereka.
Wigatining Wulansari, Marcomm Indosat Area Botabek, acara Fun Fast sendiri adalah ajangnya unjuk bakat komunitas yang ada 10 kota besar. “Untuk Tangerang, kami cukup antusias, ada sekitar 19 komunitas unik yang turut serta,” ujar wanita yang biasa dipanggil Wulan itu.
Selain penampilan seru dari Netral, belasan komunitas tersebut juga mengikuti kompetisi sesuai dengan bakat mereka masing-masing. Seperti kompetisi dancing (shuflle, cheeriders), flash move, dan ajang membuat jingle dear im3 oleh band-band berbakat dari Tangerang.(mitha/susilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.