Hobi Sandal Hak Tinggi, Andita Rutin Borong Juara

Andita Charaya Widyandhani atau Andita, usianya baru menginjak enam tahun, namun dia sudah bisa menunjukkan segudang prestasi cemerlang di dunia modeling. Juara umum modeling senasional pun, pernah diraih anak didik Potret Management di usianya kelima.
Tak Nampak rasa gugup atau canggung, saat kedua kaki mungil Andita melangkah di panggung catwalk. Tepuk tangan meriah sambutan hangat penonton, membuat tubuhnya ringan berlenggak lenggok memamerkan busana yang dia kenakan.
Andita sudah sangat terbiasa dengan panggung modeling, bahkan sedari dia berumur satu tahun, siswa kelas satu SDN Karawaci 16 itu, sudah mengenakan sandal hak tinggi milik neneknya yang masih terbilang awet muda.
“Aku memang sangat menyukai kalau jalan pakai sepatu atau sandal berhak tinggi, lenggak-lenggok memamerkan gaun pesta, sangat cantik,” ungkap anak umur enam tahun itu seusai tampil di acara Festival Kartini Satelit News beberapa waktu lalu di Tangcity Mall.
Wajah polos Andita pun sudah terbiasa dengan riasan make up ala modeling. Tidak terkesan menor, Andita tampil cantik dengan riasannya. Seusai tampil, Andita tidak pernah lepas dari sang nenek, wanita yang masih terlihat awet muda bernama Sutariningsih atau Tari.
Persiapan anak didik Potret Management itu selalu dibantu sang nenek, sekalipun dia harus tampil fashion show di luar kota. Karena neneknya lah, bakat Andita di waktu balita sudah tertangkap kemudian dikembangkan.
“Lucu saja, waktu Andita sudah bisa jalan tepatnya umur satu tahun, dia mengenakan sepatu hak tinggi, berjalan, berlenggak-lenggok, dan bergaya di depan cermin, sangat menggemaskan,” kenang Tari.
Melihat bakat besar yang dimiliki sang cucu, Tari langsung mendaftarkannya kesebuah kelas bakat anak restoran cepat saji di Tangerang. Dari situlah, Andita berkenalan dengan sekolah model yang telah diikutinya setahun belakangan. Melihat bakatnya yang luar biasa, baru sekali latihan, Andita langsung diikut sertakan dalam ajang perlombaan modeling tingkat nasional.
“Waktu itu di Blok M Square, Andita masih berumur lima tahun, namun sudah mendapat juara favorit tingkat nasional,” kata Tari yang setia mendukung bakat sang cucu. Anak dari seorang ibu yang tidak kalah cantiknya itu, Meiseka, langsung mendongkrak segudang prestasinya di dunia model.
Masih di umurnya yang balita, Andita memperoleh juara umum modeling se Nasional di Thamrin City. Disusul mendapat gelar Abang None Cilik, dan segudang prestasi lainnya. Tari bersyukur, setiap kompetisi modeling yang diikuti sang cucu, selalu mendapatkan nominasi juara.
Kini, penampilan Andita pun selalu hadir di setiap fashion show yang membawa model unggulan Potret Management. Wajah cantiknya pun tampil di katalog busana dan tas milik perusahaan Prancis.
Kedepan, Andita memang akan diarahkan untuk menjadi seorang entertainer. “Tapi saya tidak mau memaksakan kehendak, saya dan mamanya selalu ikut kemauan Andita. Sementara ini dia menginginkan jadi seorang artis atau model papan atas, semoga saja,” kata Tari.(pramita/susilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.