Demokrat Banten Ancam Sanksi Kader Malas

PANDEGLANG,SNOL Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Wahidin Halim bakal memberikan sanksi kepada kader partai yang tidak disiplin dan malas. Mengingat, membangun organisasi partai politik membutuhkan orang yang disiplin serta memiliki kredibilitas yang tinggi.
“Jangan sampai di Partai Demokrat terjadi penyalahgunaan wewenang. Kader dan pengurus partai harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Jauhi korupsi karena korupsi merusak ahlaq dan bangsa ini,” kata Wahidin Halim dalam acara Isra Mi’raj dan Tasyakuran Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, Kampung Cipacung, Desa Palurahan, Kecamatan Kaduhejo, Selasa (3/7).
Pria yang akrab disapa WH ini menegaskan, isu kasus korupsi yang sedang melanda bangsa ini, harus segera diselesaikan. “Kenapa itu juga sampai menghantam partai demokrat, karena partai demokrat adalah partai penguasa dan pemenang pemilu tahun lalu. Wajar kalau partai demokrat sedang di goyang, tapi hal itu jangan mengecilkan hati kita sebagai kader partai demokrat. Justru harus bangkit dan lebih kuat,” ujarnya.
Dalam kesempatan yang sama, WH mengajak kepada seluruh kader dan jajaran pengurus partai d iwilayah Provinsi Banten agar membangun jaringan, lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. “Dan wajib hukumnya, untuk memberikan sesuatu yang terbaik kepada masyarakat. Itu harus dilaksanakan demi kebesaran partai demokrat,” imbuhnya.
Usai mendengarkan ceramah Isra Mir’raj,  secara simbolis WH memberikan santunan kepada 100 orang anak Yatim-Piatu, disaksikan Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang Yoyon Sudjana, Ketua DPRD Pandeglang dari Fraksi Partai Demokrat Roni Bahroni serta ratusan dan kader Partai Demokrat se-Pandeglang.
“Saya titip kepada pengurus DPC Partai Demokrat Pandeglang, untuk menggunakan kantor dengan kegiatan pengajian rutin, agar lebih berkah dan tidak menjadikan kantor sebagai tempat curhat atau rapat-rapat partai saja,” ucapnya.
Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang Yoyon Sudjana mengaku siap membangun jaringan dengan seluruh kader dan jajaran pengurus yang ada di Pandeglang. “Pendekatan serta berbuat yang terbaik terhadap masyarakat, sudah dilakukan dengan berbagai kegiatan. Maka, dengan adanya kantor ini, kami berharap bisa menjadi ruang konsolidasi dan menyusun program-program demi tertibnya perjalanan partai, dan kami akan berusaha untuk lebih eksis lagi agar partai demokrat lebih diterima oleh masyarakat banyak ,” kata Yoyon. (mardiana/eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.