Hari Pertama Sekolah, Pingsan Ditabrak Motor

TANGERANG, SNOL Nasib apes menimpa Indri (18), siswi kelas III SMAN 5 Kosambi, Kabupaten  Tangerang. Hari pertama sekolah pasca libur panjang yang seharusnya diisi keceriaan bersama teman-temannya justru berujung derita. Indri mengalami kecelakaan dengan luka cukup parah hingga tak sadarkan diri setelah ditabrak motor di Bundaran Tugu Adhipura, Jalan Veteran, Kota Tangerang, Senin (16/7).
Akibat tabrakan tersebut, Indri mengalami luka parah di bagian punggung dan kaki, sementara pelaku yang menabraknya melarikan diri.  Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Ketika itu, Indri yang mengendarai motor Mio Yamaha Mio B 3149 MLN bersama temannya Ade, melaju dari arah Jalan M Yamin menuju Jalan TMP Taruna. Saat melintas di bundaran Adhipura, tiba-tiba saja seorang pria yang mengendarai motor menerobos lampu merah dari Jalan Veteran.
Akhirnya pelaku menabrak sisi kiri motor Indri hingga ia dan temannya jatuh terguling. Indri tergeletak di jalan tak sadarkan diri, namun Ade hanya mengalami luka ringan. Pelaku kemudian langsung melarikan diri ke arah Jalan Sudirman. “Motor itu kencang sekali. Dia menerobos lampu merah saat kami jalan sehingga menabrak kami,” ujar Ade.
Melihat temannya jatuh pingsan, Ade langsung meminta pertolongan polisi yang berjaga di pos. Korban kemudian ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Kota Tangerang dan dilarikan ke RSU Kabupaten Tangerang. “Luka Indri parah sekali di bagian punggung dan kakinya,” tambah Ade. Sementara aparat kepolisian langsung mengejar penabrak.
Peristiwa itu sempat menyedot perhatian para pengguna jalan. Sejumlah saksi mata yang memang melihat peristiwa itu hanya bisa melontarkan hujatan kepada pelaku yang melarikan diri. “Biarin dia celaka di sana. Sudah menabrak kabur lagi,” ujar Putra, mencaci pelaku.
Hingga kini, polisi masih mengidentifikasi pemilik kendaraan. Dimana, saat itu, tidak ada saksi mata kejadian yang melihat nomor polisi kendaraan pelaku dan jenis kendaraannya. “Kami sudah tangani korban dan sudah menghubungi orang tuanya. Korban hanya sempat pingsan dan shok dan kini sudah dibawa pulang,” jelas AKP Reinaldi, Kanit Laka Polres Metro Tangerang. (pane/made)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.