Siswa SMA Bina Insani Hilang

TANGERANG,SNOL Ny Laili Normaeida (45) panik luar biasa di Polsek Cipondoh,Kota Tangerang, Rabu (3/10) malam. Dengan raut wajah sedih ia melaporkan anak putrinya bernama Aisah Daliningsih (18) yang pergi sejak 24 September lalu hingga kini belum kembali.
“Saya dan keluarga sudah berusaha mencari ke teman-temannya dan saudara, tapi gak ada yang tahu. Sudah 10 hari lamanya dia tidak pulang,” ucap ibu dari empat anaki ini sambil menahan kesedihan. Menurut wanita warga jalan Inpres RT.02/04, Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang ini, putri ketiganya itu pergi memakai kaos garis-garis dan celana jin warna hitam. “Dia pamit hendak main ke rumah temannya tapi gak disebutkan nama dan alamatnya,” jelasnya.

“Saya gak curiga kalo anak saya hendak  pergi jauh, karena tak membawa tas berisi pakaian. Dia hanya bawa baju yang dipakai saja. Namun sejak pergi HP nya  tidak aktif sehingga sulit dihubungi,” ucapnya.

Selama pergi, kata Ny Laili, putrinya pernah kirim SMS ke HP ibunya mengabarkan bahwa putrinya itu berada di Pekan Baru, dalam keadaan baik-baik saja dan pesan kepada ibunya minta maaf tidak bisa dihubungi lewat HP. “Saya tetap khawatir putri saya terjadi apa-apa, karena kalau benar berada di Pekan baru itu di rumah siapa? Saya gak ada saudara yang tinggal di Pekan Baru,” ucapnya, seraya menyebutkan anaknya itu dalam waktu dekat harus mengikuti ujian akhir di sekolahnya.

Sementara itu, Kapolsek Cipondoh Kompol Suyono setelah menerima laporan Ny Laili melimpahkan perkaranya ke Kanit PPA Polres Metro Tangerang Kota dengan alasan kasus yang dilaporkan menyangkut anak dibawah umur. (pane/jarkasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.