Pria Kemayu Itu Diduga Dibunuh Teman Sendiri

BENDA,SNOL Peristiwa kematian Nanang Kosim dengan leher terjerat kabel, Senin (8/10), sekitar pukul 16.00 Wib lalu menggemparkan warga sekitar Rt.03/06 Kelurahan Blendung Kecamatan Benda Kota Tangerang. Pihak keluarga menduga korban dibunuh oleh teman dekatnya sendiri.
Kapolsek Benda, Kompol Adang mengatakan berdasarkan keterangan dari Husein kakak korban, sebelum kejadian Husein sempat melihat pria yang terakhir menemui korban. Pria tersebut merupakan teman korban dengan inisial NK, datang ke rumah dan bertemu dengan korban sekitar jam 2.00 Wib.

Lantaran tidak merasa curiga, Husein pun pergi meninggalkan korban bersama teman prianya itu di rumah. Namun saat kembali pulang, Husein terkejut melihat adiknya itu sudah tewas terkapar di dalam kamar rumah.

Guna menindaklanjuti kasus ini Polsek Benda tengah memburu NK. ”Kami sedang mencari teman pria yang bersama korban sebelum kejadian untuk dimintai keteranganya,” kata Kompol Adang.

Hasil olah tempat kejadian perkara, pihaknya tidak melihat adanya kerusakan pada pintu dan jendela Hal itu memperjelas bahwa tewasnya korban bukan karena perampokan, namun karena pembunuhan. ”Untuk analisa awal diduga pelaku adalah orang yang dikenal korban, namun semua masih dalam penyidikan kami,” kata Kompol Adang.

Nanang Kosim  ditemukan tewas dengan leher terjerat kabel di dalam kamar rumahnya Senin (8/10), sekitar jam 16.00 Wib. Posisi tubuhnya tertelungkup. Korban yang sehari-harinya bekerja di PT Tresindo serta memiliki salo kecantikan ini saat itu sedang sendirian di rumahnya di Rt.03/06, Kelurahan Blendung, Kecamatan Benda Kota Tangerang. Saat itu semua saudaranya sedang pergi. (jarkasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.