Truk Biji Plastik Dibawa Kabur dari Rest Area Tol

Sopir Dibuang di Gunung Putri
KARANG TENGAH,SNOL Purwasis (46) harus merelakan truk berisi biji plastik yang ia bawa ketika sedang beristirahat di rest area Karang Tengah Kota Tangerang. Sopir yang sedang tidur itu terbangun karena kaget ketika melihat 2 orang masuk ke dalam truk dan menodongnya pakai golok.
“Mereka mengikat saya menggunakan lakban serta menutup mata dan mulut saya pakai lakban juga,” kata Purwasis ketika dimintai keterangannya di Polres Metro Tangerang, Minggu (21/10).

Berhasil melumpuhkan korbannya, para pelaku yang diperkirakan berjumlah lima orang itu memindahkan Purwasis yang sudah dalam kondisi terikat ke dalam mobil pelaku. Kemudian pria yang tinggal di Desa Jurang Brengus RT.04/05 Kelurahan Merbuh Kecamatan Singorejo dibuang di daerah Gunung Putri Bogor Jawa Barat. Di sana, korban ditemukan oleh Polisi PJR setempat yang tengah berpatroli. Para perampok berhasil membawa kabur truk berisi biji plastik No Pol F-9232-FA.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Suharyanto membenarkan adanya peristiwa pencurian dengan kekerasan. “Kami sudah memaksimalkan pengamanan di Rest Area Karang Tengah, dan sudah mengajukan untuk penambahan cctv serta tower pemantauan kepada pihak Jasa Marga. Namun sampai saat ini ajuan itu belum di respon oleh pihak Jasa Marga,” kata Suharyanto.

Polres juga sudah mengimbau kepada para pengemudi yang sedang beristrahat di Rest Area agar selalu waspada akan bahaya kejahatan yang bisa menimpa kapan saja dan di mana saja, termasuk di rest area. (jarkasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.