Juventus Perlebar Jarak dengan Napoli

VERONA,SNOL Juventus berhasil membawa pulang tiga poin dalam lawatannya ke Stadion Marc”Antonio Bentegodi, melawan Chievo, Minggu (3/2) malam WIB. Dalam pertandingan ini Juventus berhasil menang tipis atas tuan rumah, 2-1. Hasil ini membuat Juventus kembali menjauhi Napoli dalam perebutan scudetto musim ini. Juventus kini mengumpulkan 52 poin dari 23 partai, unggul tiga poin atas Napoli yang ada di urutan kedua.
Dalam pertandingan ini Juventus memperagakan permainan cepat sejak peluit awal dibunyikan. Permainan ofensif Juventus membuahkan hasil pada menit kesepuluh.
Berawal dari umpan Arturo Vidal kepada Alessandro Matri yang melepaskan diri dari kawalan pemain belakang lawan. Matri selanjutnya melepaskan tendangan voli yang tak bisa dibendung Christian Puggioni. 1-0 untuk Juventus.
Unggul 1-0 membuat pemain Juventus makin percaya diri. Hasil kembali terlihat di menit akhir babak pertama.
Kerja sama satu-dua antara Giovinco dan Matri diakhiri dengan umpan backheel kepada Lichtsteiner. Pemain terakhir tak membuang kesempatan untuk menjebol gawang Chievo di menit ke-42. Skor 2-0 menutup laga babak pertama.
Memasuki babak kedua pelatih Chievo Eugenio Corini melakukan perombakan. Corini memasukkan Felipe Seymour dan Francesco Acerbi, serta menarik keluar Mario Sampirisi dan Bostjan Cesar.
Perubahan ini membuat permainan Chievo lebih hidup. Hasilnya langsung terlihat di menit 52 saat Cyril Thereau menyambut umpan Perparim Hetemaj untuk menaklukkan Buffon.
Juventus seperti kesetrum dengan gol balasan Chievo tersebut. Dikomandai Andrea Pirlo Juventus kembali meningkatkan intensitas serangannya.
Namun tidak mudah bagi tim tamu untuk membongkar pertahanan tuan rumah. Hingga akhir pertandingan skor tidak berubah 2-1 untuk Juventus. (abu/jpnn.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.