Ical Imbau Kader Pendam Hasrat Jadi Ketum

JAKARTA,SNOL Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menegaskan akan memimpin partai hingga melewati Pemilihan Umum 2014. Setelah itu, partai akan melakukan evaluasi untuk kemudian mencari ketua umum baru.

“Tahun 2014 tahun kenangan, 2015 tahun evaluasi. Kita akan adakan musyawarah nasional untuk memilih ketum baru,” kata Ical di sela pertemuan kader se-Indonesia di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (5/3).

Dia mengimbau agar kader-kader yang berminat menjadi ketua umum dapat menyimpan dulu hasratnya, serta memberi kesempatan Partai Golkar di bawah kepimpinannya dapat melalui Pemilihan Umum 2014 dengan baik. “Saya imbau mereka yang berminat simpan dalam-dalam di kantong. Kita menangkan dulu Golkar di pileg dan pilpres,” ujar Ical.

Selain itu, dalam menghadapi Pemilu 2014, Partai Golkar meminta kepada setiap kadernya di daerah dapat bekerja keras guna menambah perolehan suara. Ditambah lagi, anggota Fraksi Golkar di DPR yang berjumlah 106 orang diminta dapat menambah perolehan 50000 suara. Dengan begitu, Partai Golkar mengklaim telah mengantongi sekitar 19 juta suara menjelang pemilu.

“Saudaralah yang mengenal konstituen yang memilih saudara. Partai Golkar tergantung pada saudara-saudara, maka saya harapkan setiap orang bisa mencapai 5000 orang, dan di DPR harus minimum 50 ribu orang,” tegas Ical.(dem/rmol.co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.