Hercules dkk Sempat Berupaya Bubarkan Apel Polisi

JAKARTA,SNOL Tindakan Hercules Rosario Marshal tergolong nekad. Pasalnya pria asal Timor Timur itu sempat ingin membubarkan apel 50 personil pasukan Polres Jakarta Barat yang dipimpin Kasat Reskrim AKBP Hengky, di depan komplek KJI, Srengseng, Kebun Jeruk Jakarta Barat, Jumat (8/3).

“Pelaksanaan apel gabungan itu konsolidasi Reskrim dipimpin AKBP Hengky,” kata Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto, Jumat (8/3) malam.

Dijelaskannya, sore tadi sekitar pukul 17.20 WIB, saat apel berlangsung, Hercules bersama kelompoknya yang berjumlah 40-an orang mendatangi Kasat Reskrim Polres Jakbar karena merasa tidak senang dengan diadakannya apel pasukan tersebut.

“Dia berusaha untuk membubarkan, dan beberapa anak buah Hercules melempar kaca ruko PT. Tjakra Multi Strategi dengan,” jelas Rikwanto.

Nah, sekitar 30 menit kemudian,  datanglah 4 orang dari kelompok Hercules mengendarai dua unit sepeda motor yang tidak jelas pelat nomernya. Mereka datang sambil membawa senjata tajam, sehingga diamankan petugas ke komando Polres Metro Jakbar.

Selanjutnya sekitar jam 18.00 WIB, tim Resmob sebanyak 25 personil yang dipimpin AKBP Heri Heryawan langsung menyisir lokasi dan di sekitar kediaman Hercules. “Di sana diamankan kelompok Hercules sebanyak 45 orang, kemudian diamankan ke Polda Metro Jaya,” jelasnya.

Pantauan JPNN di Polda Metro Jaya, Hercules dan kelompoknya sudah dibawa ke Direktorat Reserse Kriminal Umum. Mereka digiring sambil bertelanjang dada. Namun, Hercules dibawa belakangan didampingi sejumlah pengacaranya.(Fat/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.