Hercules: Ini Cuma Salah Paham

JAKARTA,SNOL Hercules Rosario Marshal tak mau banyak berkomentar. Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) itu ditangkap polisi bersama puluhan anak buahnya di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat malam (8/3).

“Ini cuma salah paham,” kata Hercules yang dikenal dekat dengan pendiri Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Bersama sekitar 50 orang kawannya, Hercules dibawa ke Subdit Reserse Mobile Polda Metro Jaya. Ketika ditangkap, Hercules dipisahkan dari kawan-kawannya yang diangkut dengan angkutan umum M-11. Sementara Hercules dibawa dengan mobil patroli.
Berkembang berita yang menyebutkan Hercules membela anak buahnya yang ditangkap polisi karena memecahkan kaca toko Tjakra Multi Strategi di Jalan Kebon Jeruk Indah, Jumat sore.

Disebutkan bahwa Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Hengki Haryadi menegur kawan-kawan Hercules. Namun, anak buah Hercules yang disebutkan berjumlah lima orang itu melawan. Mereka pun ditangkap dan dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat.

Hercules yang berada di lokasi sempat adu mulut dengan Hengki.
Saat adu mulut terjadi, anak buah Hercules dalam jumlah yang lebih besar datang dari arah Perumahan Kebon Jeruk Indah. Karena kalah banyak, Hengki mengalah. Namun dia segera meminta bantuan Kasat Resmob Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan.

Drama penangkapan semakin menegangkan setelah bantuan dari Resmob Polda Metro Jaya datang. Sekitar 20 polisi bersenjata laras panjang turun dan menyerbu ke dalam perumahan Kebon Jeruk Indah.(dem/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.