Hercules: Tidak Ada Pemerasan dan Ganggu Warga

JAKARTA,SNOL Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Hercules Rozario Marshal membantah bersama kelompoknya melakukan pemerasan terhadap PT Tjakra Multi Strategi, pengembang perumahan Kebon Jeruk Indah.

“Tidak ada pemerasan, tidak ada gangguan. Itu salah paham saja,” ujarnya usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/3) malam.

Dia menceritakan, ketika kejadian dirinya akan menuju rumah sepulang bekerja. Hercules lalu melihat ada tim Reskrim Polrestro Jakarta Barat sedang menggelar apel pasukan.

“Rumah saya di sana, saya mau pulang habis kerja. Mau masuk rumah lewat sana ada apel, sebelum apel itu saya sudah dihubungi Kasat Reskrim dari Polres Jakarta Barat kalau mereka mau apel,” tuturnya.

Hercules mengaku tidak mempersoalkan apel pasukan yang digelar polisi. Dia pun melanjutkan perjalanan kembali ke rumah yang terletak di belakang ruko PT Tjakra Multi Strategi. Namun, dia melihat salah satu pimpinan PT Tjakra Multi Strategi melambai-lambai ke sekumpulan polisi yang menggelar apel. Hercules pun menegurnya dan terjadilah cekcok mulut dan keributan.

“Saya marahi dia, saya bilang kalau memang polisi mau apel ya biarin saja. Setelah itu saya minta maaf kepada Kanit Resmob, dari situ ya sudah. Ini sepertinya ada salah paham,” imbuh Hercules yang merupakan orang dekat pendiri Partai Gerindra Prabowo Subiyanto itu.(dem/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.