Pesta Diskon Harga Tablet

TANGERANG,SNOL—Popularitas tablet di kalangan pengguna gadget di Kota Tangerang semakin menanjak. Itu sebabnya, produsen tablet pada pameran komputer yang diselenggarakan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) di Balekota Mall, Minggu (17/3) menggelar diskon untuk menarik perhatian calon pembeli.

Setelah resmi dibuka Sabtu, (16/3) lalu, pameran komputer yang menghadirkan 22 stand langsung diserbu pengunjung. Ratusan pengunjung terlihat memadati pameran yang diisi oleh merek-merek gedget ternama dengan produk teranyar dan diskon besar-besaran.

“Hampir semua merek yang ada di sini sudah terkenal. Ada Acer, Samsung, Smart, Axio, Epson dan masih banyak lagi. Masing-masing hadir dengan produk terbaru mereka dan promo diskon,”ujar Robi Yusuf, anggota Apkindo sekaligus event organizer pameran komputer. Acer misalnya, datang dengan membawa Acer Iconia, tablet terbarunya dengan harga yang relatif terjangkau. Smartfrend juga tak ketinggalan menawarkan produk best sellernya, yaitu Smart Andromax dengan diskon sekitar 30%.

“Jadi pameran ini memang bertujuan untuk memuaskan hasrat belanja para pecinta gadget,” ujar Robi. Selain itu, promo yang ditawarkan bukan hanya datang dari brand yang mengikuti pameran saja melainkan juga dari pihak penyelenggara acara. “Kami sengaja menyediakan layanan servis virus. Jadi para pengunjung yang datang bisa langsung membawa laptop atau notebook-nya yang terkena virus, kemudian akan kami bersihkan virusnya secara gratis. Selain itu, di setiap perbelanjaan sebesar Rp 50 ribu, maka akan mendapatkan kesempatan membeli flasdisk 4 GB seharga Rp 20 ribu. Dan promo ini tidak berlaku kelipatan,” lanjut Robi.

Menurut Novita Sari salah seorang pengunjung acara pameran kali ini sangat membantu bagi mereka yang sedang mencari informasi seputar gadget terbaru dan sesuai kebutuhan.

“Kebetulan, saya sengaja kesini memang untuk melihat produk terbaru dari berbagai merek. Habis, kadang saya suka bingung mau beli yang mana. Karena kan kalau mengikuti perkembangan gedget susah juga yaa. Jadi, harus pintar memilih yang memang sesuai dengan kebutuhan. Nah, acara seperti ini sangat membatu saya untuk mencari produk yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan,” ungkapnya sambil tersenyum.

Pameran ini akan sejak 16 hingga 31 Maret 2013. Event ini menghadirkan berbagai aksesoris dan pelengkap gedget seperti, powerbank, anti virus, pelindung gadget (soft case dan hard case) dan masih banyak lagi. (mg5/gatot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.