Pengembang Apartemen di Tangerang Perang Promo

TANGERANG,SNOL Tingginya aktifitas pembangunan properti khususnya apartemen di Tangerang, membuat sejumlah pengembang berlomba-lomba berusaha menarik konsumen.

Harga cicilan yang murah, hingga pemberian berbagai hadiah menjadi senjata agar apartemen yang dibangun bisa diserap pasar.
Seperti yang dilakukan oleh PT Supermal Karawaci untuk produk terbaru mereka U Recidence di Karawaci, Tangerang. Promo yang ditawarkan tergolong istimewa: beli apartemen berpeluang dapat apartemen tambahan.

“Dengan grand prize 1 unit apartemen, terbukti dapat meningkatkan penjualan unit apartemen ini. Dari 1.060 unit yang ada, hinga saat ini saja, sudah hampir 85% unit yang terjual. Padahal, baru dilaunching pada Desember 2012 lalu, dan akan direncanakan selesai di 2015 mendatang,” ujar Sales Promo Marketing Rifi Y. Clarisa, saat ditemui Satelit News, Selasa (26/3).

U Recidence menyediakan 4 tipe room yaitu, Studio, 1 badroom, 2 badroom B dan 2 badroom A. Harga yang dibandrol, mulai dari Rp 600 juta sampai Rp 1,6 Miliar. “ Untuk tipe 2 badroom A, sudah sold out. Sisanya tinggal studio, 1 Badroom dan 2 Badroom B,” jelas Rifi.

Selain U Recidence, Sky Lounge @ Taman Sari juga memberikan penawaran yang sangat menarik berupa penawaran uang muka rendah yakni hanya 10 persen dari harga yang ditawarkan. “Sebaiknya promo ini harus segera dimanfaatkan, sebab promo hanya berlaku hingga Desember 2013 saja,” jelas Rizka

Selain itu menurut Rizka, keuntungan yang didapat konsumen adalah harga yang murah di banding dengan produk properti sejenis. “Kalau dari segi harga kita termasuk murah lah. Karena untuk tipe studio hanya dibandrol dengan harga Rp 243.500 juta per unit. Sedangkan, untuk tipe paling besar yaitu 2 Badroom type A dibandrol dengan harga Rp 528 juta per unit,” Manager Marketing Sky Lounge @ Taman Sari, Rizka.

Rizka menjelaskan hingga saat ini sudah terjual hampir 40% dalam 4 bulan terakhir “sejak dilaunching Desember 2012 lalu, sudah terjual sekitar 40% dari jumlah total 390 unit. Malah, untuk tipe studio view bandara sudah habis. Dan untuk view Jakarta, hanya tersisa 3 unit saja,” ujarnya.

Sasaran Sky Lounge @ Taman Sari lebih kepada pada pramugari atau pilot yang memang bekerja di bandara Soeta. “Oleh karena itu, dari segi penawaran harga unit cukup berbeda jauh. Dan kita bisa sama-sama tahu lah, Karawaci dekat dengan gading serpong, yang secara garis besar memang sudah tidak ada unit yang murah disana. Semua diatas Rp 500 juta,” tuturnya. (mg5/hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.