Baru Menit ke-7 Ronaldo Makin Benamkan Gala

ISTANBUL,SNOL – Real Madrid benar-benar tak terbendung. Datang ke Turk Telekom Arena dengan dengan mengantongi surplus tiga gol dari Santiago Bernabeu membuat anak asuh Jose Mourinho semakin pecaya diri. Buktinya, belum genap sepuluh menit berjalan di babak pertama, Ronaldo berhasil menjebol gawang  tuan rumah.

Bintang Portugis tersebut berhasil memaksimalkan umpan pendek yang  dikirim Sami Khedira untuk menaklukkan kiper Fernando Muslera. 0-1 untuk  Madrid.

Gol ini sendiri bermula dari sepak pojok yang ditembakan opleh Mesut Ozil di menit yang sama. Namun bola berhasil dihalau oleh barisan pertahanan tuan rumah. Namun Ozil berhasil merebut bola muntah sebelum mengirimkan kembali ke areal pertahanan Galatasaray. Khedira yang menerima bola mengover kepada Ronaldo yang berujung pada gol pembuka. Gol ini membawa Real semakin menjauh untuk sementara dalam posisi agregat menjadi 4-0.

Jika skor ini berhasil dipertahankan maka Madrid akan menjadi tim pertama yang melaju ke babak semifinal Champions musim ini. Lebih dari itu kemenangan tersebut akan menjadi kemenangan perdana Madrid di Istanbul.  Terakhir kali Madrid bertamu ke stadion ini pada perempat final Liga Champions 4 Mei 2001. Saat itu mereka kalah dengan skor 3-2.(zul/mas/sn/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.