Nenek Tewas Tanpa Busana

KELAPADUA,SN— Lagi, warga Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang,  dihebohkan dengan penemuan mayat wanita lanjut usia di Lapangan Bola Gaputra Jalur Naga, Sabtu (13/4) pagi. Saat ditemukan, mayat tersebut tanpa mengenakan pakaian.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, Iptu Mukmin mengatakan, korban ditemukan di lokasi kejadian tanpa mengenakan busana dan diperkirakan sudah berusia 60 tahun. “Informasi yang kami terima dari warga sekitar, korban merupakan orang tidak waras yang sering berkeliaran di daerah Dasana Indah,” kata Kanit kepada wartawan, kemarin.

Polisi menduga korban yang dikenal sebagai orang gila di daerah tersebut meninggal karena sakit keras yang dideritanya. Cuaca yang panas juga membuat korban tidak dapat bertahan hidup. “Dugaan sementara korban meninggal karena sakit dan kepanasan. Korban diperkirakan meninggal sudah dua hari yang lalu,” ungkap Kanit.

Korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang guna keperluan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut. Penemuan mayat ini merupakan kali kedua setelah penemuan mayat pria tanpa identitas di tanah lapang tepi Jalan kecil di kawasan tersebut, Kamis (11/4).

Mayat yang diduga korban pembunuhan ini kondisinya mengenaskan, terdapat luka menganga di lehernya. “Hingga kini kasusnya masih kami periksa,” imbuh Kanit. Mayat pria tersebut ditemukan oleh Eddy Priyanto (28) satpam yang bertugas di kawasan Lippo Karawaci. (aditya/jarkasih/sn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.