Jenderal Susilo Siap Lawan KPK dengan Dokumen

JAKARTA,SNOL Irjen Djoko Susilo, tersangka kasusĀ  dugaan korupsi pengadaan Alat Simulator SIM dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), siap menghadapi sidang perdananya Selasa pekan depan (23/4).

“Prinsipnya penasehat hukum maupun Pa DS sudah siap mengikuti proses persidangannya,” kata kuasa hukum Djoko, Juniver Girsang, di kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan (Kamis, 18/4).

Juniver mengatakan pihaknya sudah cukup lama menunggu proses persidangan demi mencari keadilan bagi kliennya.
“Dengan persidangan ini tentu menjadi jelas, apa sih sebenarnya tuduhan kepada Pak DS. Dan nanti di pengadilan kami akan mencermati kemudian mengupas, menjawab secara terang dan tegas. apakah benar tuduhan itu ada pada Pak DS,” kata dia.

Juniver pun mengaku optimis dengan apa yang akan disiapkan tim penasihat Djoko Susilo dapat membebaskan Irjen Djoko dari tuduhan korupsi yang dilakukan KPK.

“Kami yakin dan percaya bahwa sesuai dengan dokumen yang kami miliki, Pak DS sudah melaksanakan tugasnya mengadakan simulator SIM secara baik dan benar dalam proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” demikianĀ  Juniver.(ysa/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.