Mapolres Poso Diteror Bom Bunuh Diri

JAKARTA,SNOL Mapolres Poso, Sulawesi Tengah Senin (3/6) pagi tadi sekitar pukul 08.03 WITA dikejutkan aksi bom bunuh diri. Mabes Polri menerjunkan tim Disaster Victim Identification (DVI) dan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) ke Poso.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Suhardi Alius mengatakan, saat ini tim yang diturunkan ke lokasi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi pelakau bom bunuh diri tersebut.

“Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih berlangsung. Tim DVI dari Mabes Polri sudah berangkat ke sana. Puslabfor juga sudah bekerja untuk mendapat identifikasi pelaku maupun identifikasi bom yang digunakan,” kata Kadivhumas Polri, Irjen Pol. Suhardi Alius di Gedung Humas Polri, Jakarta, Senin (3/6).

Informasi yang diterima Mabes Polri menyebutkan kondisi tubuh pelaku bom bunuh diri dalam keadaan hancur. Namun di bagian wajah kemungkinan masih bisa dikelai karena tidak terlalu rusak.

“Mudah-mudahan Polri bisa mengungkap dengan cepat identitas yang bersangkutan. Sehingga dengan cepat mendapat identifikasi dari jaringan dan kelompok mana,” jelasnya.(fat/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.