Di Natale Tolak Tawaran Milan

MILAN,SNOL Meski sudah berusia 35 tahun, ketajaman penyerang Udinese, Antonio di Natale membuat banyak klub meminatinya. Salah satunya AC Milan.

Sayangnya, keinginan Milan untuk mendapatkan Di Natale bakal bertepuk sebelah tangan. Pihak Udinese tak akan melepaskan striker andalannya tersebut. Pemilik Udinese, Gianpaolo Pozzo mengatakan, Di Natale tetap akan berada di skuat La Zebrette, julukan Udinese untuk kompetisi musim mendatang.
“Dia akan bersama kami musim mendatang. Toto (sapaan karib Di Natale) adalah kapten kami. Tentu saja dia akan menghabiskan karirnya di Udinese,” terang Pozzo dalam wawancara dengan Udinese Channel, Selasa (2/7).
Pozzo tak hanya asal cuap. Sebab, dia juga sudah menyiapkan rencana jangka panjang untuk mantan striker Timnas tersebut. Pozzo mengatakan, Udinese akan menyiapkan satu temoat di jajaran direksi klub ketika Di Natale pension.
“Dia akan tetap di Udinese sebagai pemain dan saya harap juga ketika dia menjadi direktur saat karirnya di atas lapangan sudah habis,” tambah Pozzo.
Keberadaan Di Natale masih dianggap penting oleh Udinese. Dengan pengalaman dan kematangannya, Di Natale diharapkan bisa menjadi mentor bagi para pemain muda Udinese. Seperti diketahui, Udinese memang menjadi salah satu tim Italia yang memiliki pemain junior menjanjikan.
“Kami memulai musim dengan antusias untuk mencapai tujuan kami. Kami mungkin tidak bisa menciptakan keajaiban musim mendatang. Jadi kami akan memulai kompetisi dengan rendah hati,” tegas Pozzo. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.