Fahri Minta Maaf Kepada Sudi Silalahi

JAKARTA,SNOL Wasekjen PKS Fahri Hamzah meminta maaf kepada Menteri Sekretaris Negara, Sudi Silalahi. Meski begitu dia tidak menyebut apakah permintaan maaf itu karena tudingannya beberapa waktu lalu.
Menurut Fahri, permintaan maaf itu dilakukan karena bulan puasa. “Kalau soal minta maaf sesama manusia jelang puasa saya minta maaf,” ujar Fahri di DPR, Jakarta, Rabu (10/7).
Meski begitu Fahri mengatakan, sebagai seorang anggota dewan, dia memiliki kewajiban untuk mengkritisi jika ada kesalahan dalam pola penegakan hukum. Apalagi kini dia duduk di Komisi III DPR yang membidangi hukum.
“Saya sampaikan sesuatu yang sebenarnya sebagai pengawas yang dikasih mandat konstitusi mengawasi lembaga negara. Kritis terhadap pola penegakan hukum yang diintervensi,” ucapnya.
Lebih lanjut Fahri menerangkan, pihak istana sudah banyak memakan korban. Salah satu yang menjadi korbannya adalah bekas rekan separtainya, Misbhakun yang merupakan mantan terpidana kasus Bank Century.
“Dia hanya 1 tahun lebih dikit jadi anggota DPR gara-gara dilaporkan dan sekarang dia bebas murni tapi jabatannya sudah hilang. Ini kan korban istana,” ucap Fahri.
Karena itu Fahri menyatakan, Sudi seharusnya memperbaiki diri dan tidak menyalahkan orang lain. “Sudi intropeksi jangan salahkan kita terus,” ujarnya.(gil/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.