Ibrahimovic Akui Jalin Kontak Dengan Ancelotti

PARIS,SNOL Real Madrid sudah menyatakan tak membutuhkan jasa Zlatan Ibrahimovic di kompetisi musim mendatang. Namun, situasinya bisa berubah jika pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mendesak manajemen untuk mendatangkan Ibrahimovic.
Apalagi, pelatih asal Italia tersebut sudah menjalin kontak dengan Ibrahimovic. Hal itu diakui Ibrahimovic. Seperti dilansir laman Tuttomercato, Minggu (28/7), Ibrahimovic mengaku berbicara banyak dengan Ancelotti.
Peluang Ibrahimovic untuk bergabung dengan Madrid tentu masih terbuka lebar. Factor utamanya, tentu saja, keberadaan Ancelotti yang merupakan mantan pelatihnya di PSG. Selain itu, Madrid juga belum  mendapatkan pemain yang piawai menjebol gawang lawan.
“Ancelotti? Ya. kami memang berbicara banyak. Namun, hanya untuk detail yang kecil,” terang Ibrahimovic seperti dilansir Tuttomercato.
Madrid bisa memanfaatkan kegalauan yang tengah dirasakan Ibrahimovic. Kapten Timnas Swedia tersebut dikabarkan tak kerasan di PSG. Itu terjadi setelah PSG mendatangkan Edinson Cavani dari Napoli. Ibrahimovic disebut tak ingin mendapat saingan di lini depan Le Parisien, julukan PSG.
“Madrid adalah tim yang hebat. Mereka bersiap seperti kami. Mereka terus bekerja keras. Madrid bermain sangat baik dan mereka memiliki pemain yang luar biasa,” tegas mantan juru gedor Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.