Jupe Siapkan 7 Baju Pengantin

JupeJAKARTA,SNOL Julia Perez tengah menanti hari bahagia. Rencana pernikahannya dengan Gaston Gastano membuat artis yang akrab disapa Jupe itu mulai sibuk mempersiapkan diri. Salah satunya, dengan melakukan fitting gaun pengantin yang dilakukan  di Butik Billy Djong, Mangga Besar, Jakarta Pusat.
Tak hanya satu, Jupe bahkan menyiapkan tujuh pakaian pengantin. Semuanya didesain dengan selera calon kedua mempelai. Hanya saja, Jupe tidak mau menyebutkan berapa biaya perancangan baju pernikahannya. Jupe hanya mengatakan, biaya itu diambil dari tabungan yang sudah dilakukan selama enam tahun. Begitu juga biaya dari Gaston berasal dari tabungannya.
”Saya ingin dibuatkan bikin se elegan mungkin. Supaya nggak nyesel seumur hidup,” kata Jupe saat berada di Butik Billy Djong, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).
Jupe menambahkan, ada sekitar tujuh potongan baju yang akan dikerjakan di butik tersebut. Alasannya, kata Jupe, dirinya ingin sekali merasakan menikah sebanyak lima kali hanya dengan Gaston. ”Pengen banget menikah berdua di Vienna. Terutama di Eropa, Argentina, South Amerika, dan Asia,” imbuhnya.
Menurut Jupe, untuk sesi lamaran tetap akan dilakukan yang sama. Sedang, soal busana lamaran sendiri, Jupe mengaku, akan membuat baju dengan kombinasi warna merah. Hal itu dilakukan untuk terlihat lebih hot.
Keinginan Jupe menikah di sejumlah negara selain di Indonesia, kata dia, hanya formalitas saja. Namun, soal jalur formal yang akan dipakai hanya berada di Indonesia, yakni di Kota Denpasar, Bali. Jupe menilai, gelaran pernikahannya di luar sana, hanya melakukan ritual. ”Semua itu hanya simbolis saja, nikah tetap di Indonesia untuk keabsahannya,” ucapnya.
Tertundanya pelaksanaan menikah di bulan ini, karena faktor kesibukan sang kekasih, Jupe merelakan semua itu. Namun, yang jelas kata dia, pernikahannya akan digelar mudah-mudahan di bulan November. ”Fisik dan semua persiapan sudah 70 persen, rencananya Gaston akan melakukan fiting baju tanggal 19 September mendatang,” jelasnya.
Jupe memastikan akan melangsungkan prosesi lamaran di Jakarta bulan depan, untuk segera mewujudkan impiannya dipersunting pesepakbola asal Argentina itu. Itu dilakukan sebelum Gaston kembali ke Argentina untuk menyiapkan pernikahan mereka. “Lamaran bulan depan di Jakarta. Sebelum Gaston berangkat di Argentina,” tandasnya. (dny/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.