Asier Illarramendi Mulai Tertekan

Asier IllarramendiSNOL. Sebelum Gareth Bale tiba di Santiago Bernabeu, rekor pembelian termahal Real Madrid musim ini masih dipegang Asier Illarramendi. Gelandang bertahan Real Sociedad itu dibeli dengan banderol senilai EUR 32,2 juta (Rp 485,5 miliar).
Namun, dalam tiga laga perdana Real di Primera Division tidak sekalipun Illara bermain. Sejak 15 Juli lalu, pemain 23 tahun ini masih berkutat dengan cedera otot kaki kanan. Illara mengalami cedera saat Real melakukan pertandingan pramusim melawan Olympique Lyon.
Berdasarkan investigasi La Sexta, Illara tidak hanya bermasalah pada kondisi fisik. Menurut tim dokter Real, pemain tim nasional Spanyol U-23 tersebut juga mengalami tekanan mental yang tidak ringan. Illari ditengarai stress karena banderol mahalnya ke Los Blancos.
“Saat mentalitas tertekan, cedera fisiknya tidak akan cepat sembuh. Dia terlihat cukup stress dan grogi sejak pindah ke Real Madrid,” ucap seorang dokter tim kepada La Sexta seperti dilansir Marca.
Tekanan dari tim pelatih Real agar Illara cepat sembuh kabarnya malah membikin gelandang bertahan bertinggi 179 cm tersebut makin tertekan. Illara diharapkan cepat kembali karena cedera parahnya gelandang bertahan utama, Xabi Alonso.
Nah, demi memenuhi  keinginan fans yang ingin melihat debutnya bersama Real, Illara pun mulai berlatih penuh bersama Real dan siap melakukan debut melawan Villareal Minggu mendatang(15/9).
Sementara itu, dua full back kiri Marcelo dan Fabio Coentrao dipastikan tidak akan berangkat ke El Madrigal, markas Villareal. Mereka cedera saat memperkuat tim nasionalnya masing-masing. Untuk menggantikan Marcelo dan Coentrao, Pelatih Real Carlo Ancelotti mengeplot Nacho Fernandez di posisi bek kiri. (nur/bas/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.