Penembak Polisi di Depok Ada 4 Orang

JAKARTA,SNOL Anggota polisi kembali menjadi sasaran tembak. Kali ini terjadi di Depok, Jawa Barat. Korbannya adalah Briptu Ruslan Kusuma yang bertugas di Mabes Polri, Jumat (13/9).
Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Ronny F Sompie mengatakan penembak korban berjumlah sekitar 4 orang.
“Ada sekitar empat orang. Tapi ini masih perkiraan karena masih menunggu olah TKP (tempat kejadian perkara),” kata Ronny di Jakarta, Jumat (13/9).
Peristiwa ini terjadi di Perumahan Bhakti ABRI, dekat lapangan bola, Cimanggis, Depok. Korban ditembak dan motor Kawasaki Ninja 250 cc miliknya dibawa kabur pelaku.
Sementara Briptu Ruslan sendiri sudah mendapatkan pertolongan medis. Ronny mengatakan korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Centra Medika, Depok akibat cedera luka tembak di kaki dan terseret di jalan.
Briptu Ruslan menjadi korban penembakan dan perampasan diĀ  Jl Raya Pekapuran, Cimanggis, Depok. Korban ditembak saat berada di cucian mobil Arema, Jumat (13/9) pukul 19.20 WIB.
“Saat korban sedang duduk di bangku dan motor mau dicuci, di depannya dihampiri pelaku. Diminta kunci dan langsung ditembak,” kata Kasat Reskrin Polresta Depok Kompol Ronald Purba.(awa/fat/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.