Vicky Tulis Surat untuk Zaskia dari LP

BEKASI TIMUR,SNOL Tak semua orang bisa masuk Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi Timur, dan menjenguk mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Cynthiara Alona salah satu yang berhasil menemui pria yang menjadi bahan ledekan di jejaring sosial YouTube itu.
Alone menemui Vicky, Senin (23/9) siang. Dalam pertemuannya, Vicky menitipkan surat untuk diberikan ke Zaskia Gotik. Meski sebelumnya Alona sempat dihalangi oleh sejumlah petugas Lapas, tetapi kesabarannya berbuah manis. Setelah menunggu dua jam, petugas Lapas akhirnya membukakan pintu untuknya.
Petugas yang menghalangi Alona beralasan mendapat surat kuasa dari Vicky agar tidak memperbolehkan siapa pun membesuknya, kecuali orang tua kandung dan kuasa hukumnya. ”Vicky menitipkan surat kepada saya untuk diberikan kepada Zaskia Gotik dan kedua orang tuanya,” kata Alona.
Alona mengungkapkan, dalam surat itu tertuang permintaan maaf kepada Zaskia Gotik dan kedua orangtuanya. Surat itu memang sengaja dibacakan atas permintaan Vicky. ”Memang surat ini dibuat untuk dibacakan ke media, dan diberikan ke Zaskia Gotik,” tuturnya.
Selain itu, tambah Alona, Vicky meminta Zaskia Gotik untuk tetap bersabar dalam menjalani persoalan yang kini dihadapinya. Sebab, diakui Alona, dari isi suratnya terlihat jelas Vicky masih mencintai Zaskia Gotik. Untuk orang yang mengaku-aku menjadi korban Vicky, dimintanya untuk tidak memperkeruh suasana. ”Vicky masih mencintai Zaskia Gotik,” tegas Alona.
Kunjungannya itu, diakui Alona sebagai bentuk solidaritasnya kepada Vicky yang tak lain sahabatnya. Sebab, saat dirinya mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur akibat kasus paspor palsu, Vicky menjadi salah seorang yang rutin menjenguknya. ”Ini hanya sebatas kunjungan pertemanan saja,” ucap Alona. (dny/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.