Mahfud Tantang Jimly Berani Lapor KPK

JAKARTA,SNOL Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengaku tertawa saat membaca berita bahwa dirinya juga bermasalah sebagaimana pernyataan mantan pendahulunya di MK, Jimmly Asshiddiqie.
Menurut Mahfud, dirinya mempersilakan Jimly lapor ke KPK jika memang punya data.
“Silahkan saja, dibongkar saja, saya sama sekali tidak takut. Yang kirim data lewat email itu siapa? Sebagai orang yang paling pintar di dunia, kalau punya data, Pak Jimmly segera melapor saja ke KPK. Beres,’’ tantang Mahfud MD saat dihubungi wartawan, Rabu (9/10).
Lebih lanjut Mahfud mengatakan, Jimly dikenal sebagai intelektual. Karenanya Mahfud berharap Jimly tak asal mengumbar tudingan.
“Pak Jimmly itu senior saya dan orangnya sangat pandai di dunia, maka omongannya saya percaya 200 persen. Oleh sebab itu, segera lapor saja ke KPK tentang segala hal yang menyangkut saya. Saya juga membayangkan bagaimana wajah Jimlly saat membaca pernyataan saya,’’ katanya.
Seperti diberitakan JPNN, Jimly mengaku baru saja mendapat beberapa data mengenai kasus yang diduga melibatkan Mahfud MD. “Ada sekitar sepuluh kasus lah, kemudian Mahfud itu ada berapa kasus gitu saya lupa, termasuk adiknya yang terima uang dan lain sebagainya,” ujar Jimly. (ara/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.