Banyak PSK “Transmigrasi” ke Bali

SNOL. Dua lokalisasi tempat jajan para pria hidung belang di Kota Denpasar digerebek semalam. Razia itu dilakukan di Kawasan Padang Galang, Desa Kesiman Petilan dan Kawasan jalan Danau Tempe, Desa Sanur Kauh. Sasarannya adalah para PSK yang mencari mangsa di situ.
Tim gabungan terdiri dari Satpol PP Denpasar, Satpol PP Provinsi Bali, unsur TNI, Polri dan Pecalang Kota Denpasar. Selain itu ada juga Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Denpasar yang ikut bergabung. “Upaya ini berhasil menjaring 17 PSK,” kata Kasatpol PP Denpasar IB Alit Wiradana.
Di sela sidak, Wiradana mengaku geram dengan makin banyaknya PSK yang mangkal di Kota Denpasar. Dia menduga makin banyaknya PSK di wilayahnya adalah efek dari tutupnya beberapa lokalisasi di Jatim.
Selain itu, kata Wiradana, razia ini adalah upaya penertiban yang rutin dilaksanakan untuk menekan angka menyebarnya virus HIV/AIDS di Kota Denpasar. 17 PSK yang dijaring itu langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Denpasar untuk diberikan pembinaan. (ded/mas/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.