Pamerkan Bra Rp 113 Miliar

NEW YORK,SNOL Fashion show tahunan label underwear ternama Victoria’s Secret selalu menyita perhatian. Termasuk yang digelar di Manhattan‚ Lexington Avenue Armory Rabu (13/11) malam waktu setempat. Suasananya tak kalah dengan ajang pamer adibusana lain. Termasuk memamerkan bra seharga Rp 113 miliar.
Sejumlah model ternama meramaikan acara yang bakal ditayangkan CBS pada 10 Desember mendatang. Di antaranya dua model terkenal dunia, Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio. Mereka ditemani model-model baru yang tak kalah bersinar, seperti Cara Delevingne dan Behati Prinsloo, tunangan frontman Maroon 5, Adam Levine.
Selain itu, ini bukan panggung untuk para model saja. Penyanyi Taylor Swift pun ikut meramaikannya dan menjadi pemuncak acara. Penyanyi 23 tahun tersebut menyanyikan tembang Fall Out Boy, A Great Big World, dan Neon Jungle.
Untuk tahun ini, kehormatan mengenakan bra termahal diberikan kepada model asal Afrika Selatan, Candice Swanepoel. Perempuan 25 tahun tersebut dianggap mempunyai bakat alami menjadi model hingga dipercaya mengenakan bra yang disesaki berlian, batu rubi, dan safir senilai USD 10 juta (Rp 113 miliar).
Di bagian lain, mantan angel Victoria’s Secret Miranda Kerr, tampaknya, sudah memilih untuk “gantung bra” (pensiun). Padahal, dua tahun lalu perempuan 30 tahun tersebut selalu menjadi sosok penting dalam acara peragaan busana itu karena dia dipercaya memakai bra termahal senilai Rp 21 miliar.
Saat peragaan busana itu, ibu satu anak tersebut malah terlihat di Bandara Narita, Jepang, dengan busana konservatif, setelan biru. Ini tentu sangat berbeda dengan penampilannya dulu. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.