Ibra tak Beri Applaus Untuk Ronaldo

SOINA,SNOL Zlatan Ibrahimovic rupanya masih sakit hati ketika Swedia dikalahkan Portugal dalam perburuan tiket Piala Dunia 2014. Pemain yang karib disapa Ibra tersebut kecewa setelah bintang Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan itu.
Setelah pertandingan, Ibra mengeluarkan komentar mengenai tepuk tangan yang dilakukannya saat Ronaldo mencetak gol ketiga di leg kedua lalu. Menurut Ibra, tepuk tangan itu bukan berarti dukungan untuk Ronaldo.
Ibra melakukannya sebagai upaya untuk mengangkat mental bertanding rekan-rekannya. Pasalnya, setelah CR7, julukan Ronaldo mencetak gol ketiga, Swedia harus melesakkan tiga gol jika ingin mengunci tiket ke Piala Dunia.
“Apakah saya memberikan applaus untuk Ronaldo? Tidak. Saya hanya berusaha untuk menguatkan mental para pemain Swedia,” terang Ibra dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta Dello Sport, Jumat (22/11).
Mantan juru gedor Inter Milan tersebut menambahkan, hal itu mesti dilakukan agar rekan-rekanynya tidak putus asa untuk mengejar defisit gol atas Portugal. Nyatanya, usaha Ibracadabra, julukan Ibra tak membuahkan hasil manis. Swedia tetap gagal ke Piala Dunia.
“Saya bertepuk tangan untuk menyemangati tim. Saya memberikan motivasi agar kami berjuang hingga akhir pertandingan. Sangat penting untuk tidak menyerah hingga peluit akhir dibunyikan. Sebab, hal-hal yang kelihatannya tidak mungkin masih bisa terjadi,” tegas Ibra. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.