Benitez Kecewa Napoli Tampil Buruk

NAPLES,SNOL Napoli kembali harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk. Kali ini giliran Parma yang memberi luka pada Napoli.
Itu terjadi setelah Napoli ditekuk Parma dengan skor 0-1 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di San Paolo, Naples, Minggu (24/11) dini hari WIB.
Satu-satunya gol kemenangan Parma dilesakkan Antonio Cassano ketika pertandingan hanya menyisakan waktu sembilan menit. Itu adalah kekalahan kedua secara beruntun yang diterima I Partenopei, julukan Napoli.
Sebelumnya, Marek Hamsik dkk juga dipaksa mengakui ketangguhan Juventus dengan skor yang lebih telak 0-3. Dengan hasil buruk tersebut, Napoli kini terpaku di urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 28 angka. Pelatih Napoli, Rafael Benitez mengakui anak asuhnya tampil jelek.
“Saya sangat kecewa karena kami tidak bermain pada level kami. Sudah jelas bahwa jika kami tampil buruk dan lawan bermain hebat, kami harus berjuang sangat keras,” terang Benitez setelah pertandingan di laman Football Italia, Minggu (24/11).
Mantan nahkoda Inter Milan tersebut menambahkan, anak asuhnya kerap kehilangan bola dengan gampang. Hal itu membuat I Partenopei tak bisa leluasa mengobrak-abrik pertahanan Parma.
“Kami membiarkan adanya banyak ruang. Selain itu, kami menyia-nyiakan sedikit peluang melalui Higuain dan Pandev. Saya tak percaya Higuain benar-benar bisa dimatikan. Masalah utamanya adalah kami tidak mengalirkan bola dengan baik,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.