Imbang Lawan Bologna, Inter Gagal Salip Napoli

BOLOGNA,SNOL Internazionale Milan harus menunda hasrat untuk menyingkirkan Napoli dari posisi tiga klasemen sementara Serie A.
Hal ini terjadi setelah klub milik Erick Tohir tersebut harus puas berbagi satu angka saat ditahan oleh tuan rumah Bologna, Senin (25/11) dini hari WIB.
Padahal Inter berpeluang besar kembali ke posisi ketiga mengingat hasil buruk yang dialami Napoli kala dikalahkan oleh Parma. Namun hasil imbang membuat mereka harus tertahan di posisi empat klasemen dengan 26  poin. Sedangkan Napoli masih tetap di tempatnya semula dengan 28 angka dari  13 laga.
Dalam laga ini Rodrigo Palacio dan kawan-kawan lebih dulu tertinggal dari tuan rumah Bologna yang tampil impresif sejak awal babak pertama.  Hasilnya di menit ke 12, Panagiotis Kone, berhasil membobol jala Samir Handanovic usai memaksimalkan umpan jonathan Cristaldo.
Selepas gol ini Inter sebenarnya mendapatkan banyak peluang. Namun kurang baik dalam penyelesaian akhir membuat mereka tak kunjung membuat gol balasan. Alhasil babak pertama harus ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.
Di paruh kedua, Bologna berusaha memanfaatkan kelengahan Inter di awal-awal. Dan tendangan bebas Diamanti di menit ke-47 hampir bisa menggandakan keunggulan tim tuan rumah apabila Handanovic tidak melakukan penyelamatan gemilang.
Di babak kedua Inter akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang . tepat di menit ke 51, Jonathan berhasil menjebol jala Curci. Skor kini 1-1. Inter kian trengginas dalam membangun serangan. Silih berganti anak-anak kota mode ini mendapatkan peluang manis untuk membalikkan keadaan. Namun sayang dewi fortuna tak kunjung memihak hingga akhir laga.(zul/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.